Trilogi Mafia Hadir Kembali Dalam Definitive Edition

(doc. 2K Games)

Seri Mafia garapan Hangar 13 dan publisher 2K yang telah berusia 20 tahun, kembali diluncurkan dengan grafis yang lebih modern. Seri definitive ini mencakup remake dari game pertama Mafia, remaster dari Mafia II, serta perilisan kembali Mafia III dalam satu bundle.

(doc. 2K Games)

Trilogi Mafia menceritakan tentang Tommy Angelo, serta perjalanannya sebagai anggota Mafia bawahan biasa, hingga ia mendapat posisi tinggi di antara para pemimpin organisasi. Mafia menghadirkan aksi tembak-tembakan dengan setting ala 1930 yang unik dan memorable.

Kembalinya Seri Berumur 20 Tahun

Game pertama dari Mafia rilis pada tahun 2002 untuk PS2 dan Xbox, dan mendapat resepsi yang bagus dari para gamer. Banyak memuji kualitas dari cerita dan cutscenes yang hadir pada game tersebut. Kemudian sequel dari seri ini: Mafia II dan Mafia III rilis pada 2010 dan 2016.

(doc. 2K Games)

Mafia masih dianggap sebagai judul klasik karena cerita yang ditawarkan. Walau sekilas terlihat seperti game open-world ala GTA milik Rockstar, cerita dalam game ini berjalan linear dengan opsi untuk free-roam.

(doc. 2K Games)
(doc. 2K Games)

Pada perilisannya, Mafia telah terjual lebih dari 18,9 juta unit di seluruh dunia. Kini seri tersebut kembali dengan pembaharuan grafik, pelengkap cutscenes, serta tambahan cerita dan misi. Mafia: Definitive Edition akan dibundle bersama Mafia II: Definitive Edition dan Mafia III: Definitive Edition.

Bundle trilogi Mafia tersedia untuk PS4, Xbox One, serta PC melalui Steam dan Epic Games. Harga dari bundle untuk ketiga game ini adalah Rp 699.000 yang juga dapat dibeli satuan.

Pembeli dari bundle Trilogy akan mendapatkan bonus pakaian dan kendaraan karakter dari tiap game. Pemain juga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan mendaftarkan diri ke akun 2K.

(doc. 2K Games)
(doc. 2K Games)

Bonus dari bundle Trilogy diantaranya: setelan dan taksi Tommy Angelo, jaket kulit dan mobil sport Vito Scaletta, serta jaket tentara dan mobil macho Lincoln Clay.

Tambahan bonus dengan mendaftarkan akun 2K adalah: paket Sepeda Motor Black Cats, paket Made Man, dan tiga-pasang Setelan Classico serta IL Duca Revolver.

Pemain juga dapat mendengarkan soundtrack orkestra Mafia: Definitive Edition gubahan komposer Jesse Harlin melalui Spotify, Apple Music, dan Amazon.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0