Stoneage World Adakan Update Spesial Tahun Baru

Stoneage World

Game MMORPG mobile dengan tema prasejarah, Stoneage World, mengumumkan update konten terbaru mereka untuk tahun 2021 ini. Netmarble, selaku developer, menambahkan konten baru.

Tribe War, Mode Game Baru

Dalam pembaruan ini, guild pemain dapat bertarung dengan guild lain melalui mode Tribe Battle. Dalam mode ini, guild pemain akan bersaing dengan guild lain untuk bisa mencapai peringkat lebih tinggi, dan memenangkan berbagi hadiah.

Melalui event Tribe Battle Boom-Up, pemain juga dapat menukarkan tiket event dengan hadiah-hadiah seperti Mecha Pet Core Component, serta kostum pet bintang empat. Event ini dimulai pada tanggal 3 hingga 25 Februari 2021.

Pet Baru Dari Duford Family

Pemain juga akan bertemu dengan pet baru yang bisa didapat di Suburb Cooking Village. Duford, Langford, Ashford, Benford, Ronford, Draford, dan Moriford, adalah bagian dari keluarga Duford dengan rarity bintang 2 hingga empat.

Pemain dapat mulai menangkap pet baru tersebut, ketika sudah mencapai level 45.

Bug Fix, dan Banyak Lagi!

Tidak lupa, Netmarble juga memperbaiki bug-bug yang muncul selama versi sebelumnya. Daily Package yanga dapat pemain beli ditingkatkan, dan bug seperti Ancient Beast King juga sudah diperbarui.

Stoneage World adalah game MMORPG dengan tema prasejarah. Dalam gim ini pemain dapat mengoleksi pet dengan wujud dinosaurus, dan hewan-hewan masa lampau lainnya.

Kalian bisa memainkan Stoneage World lewat Android dan iOS.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0