Update Valorant: Pack Skin Baru, Balancing Raze, dan Buff untuk Guardian

(doc. Riot Games)

Valorant kembali menambahkan update setelah sebelumnya menambahkan penambahan konten besar-besaran kedalam game. Pada update kecil ini, ada penyesuaian pada explosion pack milik Raze, yang ditambah dengan buff untuk Guardian.

Pada update kali ini, Valorant juga menambahkan pack skin baru dengan nama EGO, style streetwear dunia nyata yang diimplementasikan kedalam skin senjata.

Penyesuaian Explosion Pack dan Buff Guardian

Pengguna Raze sudah kenal baik dengan bagaimana explosion pack bekerja. Selain untuk melompat ke permukaan yang lebih tinggi, terkadang benda ini juga berguna sebagai tombol panik yang dilempar langsung ke player musuh.

Dalam update ini, damage explosion pack akan dikurangi dari 15 ke 5 dengan radius dalam 200. Selain itu explosion pack juga akan aktif setelah 0.5 detik menyentuh tanah.

Ini memberikan kesempatan tim musuh untuk melawan balik. Selain itu explosion pack tidak lagi melukai player teman, sehingga tidak akan menjadi masalah untuk melakukan penyerbuan ganda.

Selain itu ada juga buff untuk Guardian, senjata semi-otomatis ini jarang dipilih karena terkesan ‘tanggung’ dibanding rifle lainnya.

Pada update ini harga Guardian akan dikurangkan dari 2500 menjadi 2400, disertai peningkatan kecepatan tembak dari 4,75 ke 5,25 RPS (peluru per detik)

Skin EGO Baru yang Penuh Gaya

Bagi kalian yang suka bergaya dengan skin-skin snejata trendi, tapi tidak suka dengan skin yang rasanya terlalu ‘fantasi’, Riot merilis pack skin EGO by OneTap.

Senjata yang akan kebagian skin ini diantaranya adalah: Ghost, Stinger, Guardian, Vandal, dan senjata Melee.

Untuk skin terpisah dari tiap senjata akan dihargai 1775 VP, sementara skin senjata Melee dihargai 3550 VP. Kalian juga bisa beli skin ini secara bundle seharga 7100 VP.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0