Buku Terbaru The Lord of The Rings Bakal Rilis Tahun ini

Siap-siap guys, kita bakal kedatangan buku baru dari dunia The Lord of The Rings lagi nih!

Saga The Lord of The Rings belum tamat karena di 2018 ini, salah satu buku terbarunya bakal terbit dengan judul The Fall of Gondolin. Buku karangan J.R.R. Tolkien ini bakal diedit oleh sang anak, Christoper Tolkien dan rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang.

Dilansir dari The Guardian, buku The Fall of Gondolin bakal menjadi “cerita asli” tentang Middle-Earth yang ditulis oleh Tolkien saat dirinya di rumah sakit. Ceritanya berkisar tentang Morgoth si jahat yang melawan Dewa laut bernama Ulmo. Morgoth sedang dalam misinya untuk menemukan dan menghancurkan kota tersembunyi Gondolin.

(PRNewsfoto/Houghton Mifflin Harcourt)

Protagonis kita kali bernama Tuor, seorang elf yang juga mencari Gondolin dan bertemu Dewa laut Ulmo dalam perjalanan. Ulmo sendiri berdiri di pihak Elf – Noldor – yang berdiam di Gondolin.

“Ini adalah cerita petualangan tentang seorang pahlawan ragu-ragu yang berubah menjadi pahlawan sungguhan – sebuah dasar dari apa yang Tolkien kerjakan setelahnya,” ujar John Garth, pengarang Tolkien and the Great War.

“(buku) ini memiliki seorang raja kegelapan, pertemuan pertama dengan orc dan balrog – benar-benar pemanasan Tolkien untuk apa yang akan dia lakukan setelahnya,” tambahnya.

Garth juga menjelaskan kalau buku terbaru The Lord of the Rings ini juga mengandung “narasi perang terbesar di luar The Lord of the Rings,” milik Tolkien, di mana juga termasuk salah satu dari tiga “cerita besar” Elder Days, Beren and Luthien, dan The Children of Hurin-nya Tolkien.

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>