Kasus Pelecehan Seksual Kini Menimpa Stan Lee

Isu soal sexual harrasment kayaknya nggak abis abis. Sekarang, penggemar komik Marvel mungkin kecewa waktu denger isu soal Stan Lee ini. Komikus legenda ini dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap perawat yang merawatnya dirumah. Dikutip dari Daily Mail, kejadian  ini sudah terjadi berulang kali. Perusahaan yang mempekerjakan perawat-perawat tersebut sekarang sedang memproses hukum kejadian nggak mengenakkan ini.

Tetapi, kreator Fantastic Four, Ironman, Daredevil, dan banyak karakter superhero lainnya ini menyangkal kabar tidak mengenakkan tersebut. Melalui pengacaranya, Stan Lee mengelak soal tindakan yang tentu aja sangat merugikan dirinya. Katanya, insiden ini sebenernya adalah tuduhan palsu dan hanya untuk mencemarkan nama baik Stan Lee.

Seorang sumber yang mengetahui situasi tersebut menyatakan “Stan adalah orang tua yang kehilangan arah. Kayaknya dia udah nggak peduli tentang pendapat orang, sampai kelakuannya udah nggak bisa di-filter lagi. Ada sekelompok perawat muda yang datang ke rumahnya, dan dia melecehkan secara seksual. He finds it funny.

Dia jalan-jalan telanjang, minta yang aneh aneh (if you know what I mean), dan menggunakan kata-kata yang nggak mengenakkan. Perilaku kayak gini udah nggak bisa diterima, terutama untuk tokoh iconic seperti Stan.”

Sementara itu, perwakilan dari perusahaan keperawatan memastikan bahwa beberapa perawat yang pernah bekerja di rumah Stan Lee memberikan keluhan yang sama. Akhir 2017 perusahaan tersebut udah nggak ngirim perawat lagi ke rumah Stan Lee, sesuai dengan permintaan Stan Lee yang diwakili melalui pengacaranya, Tom Lallas.

Daily Mail nggak ngebocorin nama perusahaan yang mempekerjakan perawat di rumah Stan Lee, sehingga siapa saja yang pernah jadi korban juga nggak diinformasikan. Sementara itu, mewakili Stan Lee, Tom Lallas menyatakan kalo pelecehan seksual tersebut cuma fitnah dan tuduhan tersebut sepenuhnya buat mencemarkan nama baik Stan Lee. Pasalnya, sampai tulisan ini diterbitkan, belum ada laporan ataupun tuntutan hukum dari pihak kepolisian. Yang ada Stan Lee malah diteror untuk membayar sejumlah uang dan diancam, kalo nggak pendakwanya akan lapor ke media.

“Tuan Lee nggak akan bayar apapun ke siapapun untuk perbuatan yang nggak dia lakukan,” jelas Tom Lallas.

Waduh, ada apa nih?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>