Marvel akan Rilis Miniseri Symbiote Spider-Man

(doc: Marvel Comics)

Marvel Comics baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan miniseri baru yang berfokus pada Spider-Man lho, Joyfriends! Nggak tanggung-tanggung, miniseri ini akan berlatar di salah satu arc Spider-Man yang paling terkenal, “Alien Costume Saga”.

Dilansir dari CBR, komik ini akan berjudul Symbiote Spider-Man dan dikerjakan oleh Peter David (Ben Reilly: The Scarlet Spider) serta Greg Land (Domino, Hunt for Wolverine). Symbiote Spider-Man akan mengeksplorasi pekan-pekan saat Peter Parker beraksi menggunakan kostum hitam ikonik tersebut, jauh sebelum menyadari kalau kostum tersebut adalah Symbiote.

“Ini adalah proyek paling menarik yang saya kerjakan selama bekerja di Marvel. Kisah ini masuk dalam kontinuitas komik Spider-Man, berlatar di saat ia menggunakan kostum yang di kemudian hari akan menjadi musuh besarnya. Ini adalah aksi Spider-Man yang klasik!” ujar Editor Devin Lewis.

(doc: Marvel Comics)

Menariknya lagi, cover issue #1 komik ini menampilkan Mysterio sebagai latar belakang. For your info, Mysterio adalah salah satu villain yang nggak pernah dihadapi Spider-Man selama berkostum hitam. Ini jadi indikasi kalau Symbiote Spider-Man akan mengangkat kisah yang sama sekali baru meski berlatar di kisah klasik.

Kostum Symbiote pertama kali muncul dalam Amazing Spider-Man #252 (Mei 1984), saat arc “Secret Wars” yang asli tengah berlangsung. Dikisahkan kostum merah-biru si Manusia Laba-laba sedang rusak berat. Di saat itulah Symbiote menempel pada Peter dan mewujud jadi kostum baru. Saat Spider-Man pulang ke Bumi, ia terus menggunakan kostum tersebut sebelum akhirnya sadar kalau itu adalah Symbiote yang memiliki kesadaran sendiri.

Symbiote Spider-Man akan rilis pada bulan April mendatang dan akan terdiri dari 5 issue.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.