Urutan Anggota Terkuat Black Order, Pasukan Maut Thanos

Thanos yang menganggap semua pengikutnya sebagai anak punya kelompok yang diberi nama Black Order. Di dalam Black Order sendiri mempunyai kekuatan hebat pada setiap anggotanya. Kamu tau nggak urutan siapa yang terkuat diantara mereka? (doc. Marvel Comics)

Perilisan film Marvel dan film paling ditunggu-tunggu 2018 ini, Avengers : Infinity War tinggal menghitung hari. Kamu tentu udah nggak sabar banget membungkam spekulasi-spekulasi yang udah banyak muncul belakangan ini. Mulai dari siapa aja anggota Avengers yang bakal gugur dalam perang melawat Thanos dan anak-anaknya yang dikenal dengan sebutan Black Order, sampai peran Hawkeye, Ant-Man, dan The Wasp yang sampai sekarang masih misteri.

Ngomongin the Mad Titan Thanos, tentu nggak lepas juga dengan Black Order. Mereka udah muncul di beragam trailer film Avengers : Infinity War dan tentu bikin kita penasaran seberapa kuat mereka sampai bisa bikin Avengers babak belur.

FYI, Black Order sendiri merupakan pasukan yang dibuat oleh Thanos dan udah dianggap anak olehnya. Thanos sendiri nggak asal tunjuk siapa yang bakal dampingin dia dalam peperangan dan pencariannya menemukan Infinity Stones. Berbagai macam kelebihan dimiliki oleh anak-anak Thanos ini. Dikutip dari CBR, kamu harus tahu nih urutan anggota terkuat pasukan paling berbahaya di semesta ini!

Black Dwarf / Cull Obsidian

Black Dwarf dalam film Avengers : Infinity War yang digarap Marvel Cinematic Universe mempunyai sebutan Cull Obsidian. Dia punya kekuatan fisik yang kuat di antara para anggota Black Dwarf lainnya. Kekuatan fisik dan kulit yang kuat membuatnya menjadi salah satu tokoh musuh yang patut diwaspadai. Cull Obsidian merupakan saudara dari Corvus Claive. Tokoh ini pada asalnya diciptakan oleh Opena dan Hickman yang merupakan penulis cerita Infinity di komik. Dalam komik, Cull Obsidian yang dikenal dengan Black Dwarf pernah dikalahkan oleh T’Challa yang saat itu menyerang Wakanda untuk mencari Infinity Stones.

Lawan yang ideal buat Cull Obsidian di Infinity War adalah Hulk, Drax the Destroyer, Vision, dan War Machine. Itu menurut kami lho, siapa tahu menurut kamu beda.

Ebony Maw

Emang keliatannya si Ebony Maw ini di dalam trailer nggak kelihatan tajinya sama sekali. Dengan ukuran fisik yang kecil dan terlihat lemah di antara para anggota Black Order lainnya, ia mempunyai kekuatan yang dinilai paling menakutkan. Dalam trailer, Ebony Maw mampu membuat Doctor Strange kewalahan dengan “terapi akupuntur”-nya. Biarpun nggak punya kemampuan bertarung secara fisik, Ebony Maw punya kekuatan yang mampu mengendalikan pikiran cuma dengan ucapan yang dia keluarkan dari mulutnya. Tokoh Ebony Maw juga dibuat oleh Hickman dan Opena.

Lawan yang ideal buat Ebony Maw adalah Doctor Strange, Wong, dan Scarlett Witch.

Baca Juga :

Proxima Midnight

Ia merupakan salah satu anggota Black Order yang mempunyai skill bertarung yang mumpuni di bawah perintah Thanos. Dengan menggunakan tombak yang merupakan senjata andalannya yang nggak sembarangan, alias pembuatannya sendiri yaitu ditempa dengan energi supernova dan black hole, kemampuannya dalam melempar tombaknya ini nggak pernah meleset pada target yang dituju dan tombaknya ini mampu membunuh apapun. Salah satu karakter yang dibuat oleh Hickman ini di dalam komik diutus oleh Thanos buat cari salah satu Infinity Stones di Atlantis.

Lawan yang ideal untuk Proxima Midnight adalah Nebula, Black Widow, Shuri, dan Spider-Man.

Corvus Claive

Corvus Claive ini merupakan yang terkuat di antara anggota Black Order lainnya, sekaligus anggota pertama dari pasukan yang dibentuk oleh Thanos. Melakukan debut dalam komik Infinity yang digarap oleh Hickman sebelum teman-temannya beraksi, Corvus Claive ini rela mengkhianati kaumnya demi ikut bersama dengan Thanos. Dengan sifatnya yang curang, arogan ,dan loyal membuatnya jadi salah satu anak kesayangan Thanos dan menjadi tangan kanan kepercayaan si Mad Titan ini.

Mempunyai kemampuan yang cepat dan lincah, serta fisik yang kuat membuat Corvus Claive ini menjadi yang paling berbahaya di antara anggota Black Order ini. Suami dari Proxima Midnight ini juga ditopang dengan tongkat yang membuat hidupnya abadi. Peran tongkatnya ini mampu menyembuhkan luka-luka yang dialaminya ketika sedang berperang, kekuatannya ini sekaligus kelemahan terkuatnya.

Lawan yang ideal buat Corvus Claive adalah Captain America, Winter Soldier.

Baca Juga :

Lalu siapa yang kuat melawan Thanos?

Iron-Man dan Thor dinilai mampu menghadang amukan dari Thanos biarpun kemungkinannya kecil. Ditambah dengan Thanos yang turun ke Bumi dengan membawa The Black Order’s Army membuat pasukan Avengers dan Wakandanian kewalahan. Dan sangat disayangkan, salah satu anggota Black Order yang bernama Super Giant nggak join ke Marvel Cinematic Universe.

Nah, semakin hari semakin kuat rasa ketidak sabaran buat nonton Avengers yang ketiga ini. Apa kejutannya dan apa yang bakalan terjadi pada akhirnya. Marvel Cinematic Universe selalu mengemas film-film garapannya dengan baik dan mampu membuat para penggemarnya (termasuk kamu) buat nonton lagi dan lagi film-film garapan MCU ini.

Inget guys, catat tanggalnya! Avengers : Infinity War tayang 25 April 2018 di seluruh bioskop Indonesia dan tayang secara worldwide pada 27 April 2018.

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

3 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>