Apple Mulai Serius Menjajal Dunia Streaming Lewat Apple TV+!

Di saat warganet lagi geger-gegernya sama kedatangan Disney+ sebagai pesaing Netflix, Apple secara mengejutkan mutusin buat ikut bermain dalam kompetisi antar penyedia streaming service ini dengan ngumumin streaming service milik mereka, Apple TV+, setelah sebelumnya layanan ini udah diintip kehadirannya sejak Apple Special Event pertama di tahun ini pada 25 Maret kemarin!

Image result for apple tv+

Lewat presentasinya di Apple Special Event pada Selasa (10/9) lalu, CEO Apple Tim Cook bilang bahwa Apple TV+ bakalan ngeluncurin beberapa original series besutan mereka; bisa dibilang Apple nggak mau kehilangan momentum dari berjayanya dunia streaming saat ini, dan udah mulai tancap gas buat ikut bersaing melawan Netflix, Disney+, Amazon Prime, dan kawan-kawannya. Salah satu original series yang bakalan hadir di Apple TV+ adalah SEE, sebuah drama post-apocalyptic thriller yang dibintangi oleh pemeran Aquaman dan Khal Drogo, Jason Momoa; yang trailernya juga diputar untuk pertama kalinya dalam event tersebut!

Selain SEE, beberapa serial dari Apple TV+ juga bakal menyusul buat bisa dinikmati oleh para pelanggan streaming service ini; seperti The Morning Show yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, dan Steve Carell, Dickinson yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld, For All Mankind, yang dibesut oleh pembuat Battlestar Galactica, Snoopy in Space, Helpsters, Truth Be Told, kemudian juga bakalan ada show terbaru dari pembawa acara kenamaan, Oprah Winfrey, dan series lainnya yang bakal menyusul rilis di streaming service ini!

Apple TV+ juga diperkaya dengan kualitas layar 4K HDR dan juga Dolby Atmos, sehingga dapat nawarin sensasi menonton yang lebih ajib dan mungkin bisa dibilang setara dengan experience kamu nonton bioskop kali ya! Selain itu streaming service ini bisa nyimpen 6 profil dalam satu akun, jadi bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Nah, biaya berlangganan Apple TV+ bisa dibilang sangat murah buat fitur-fitur ajib yang ditawarin. Cukup dengan bayar $4.99/bulan (kalo dirupiahin sekitar 70 ribuan) untuk satu keluarga (family subscription), dengan masa percobaan 7 hari. Tapi, ada kabar gembira buat kamu yang berencana buat beli produk Apple dalam waktu dekat. Karena abis pengumumannya, setiap pembelian Apple devices (iPhone, iPad, iPod Touch, Mac dan Apple TV), si pembeli bakalan langsung dapet berlangganan layanan ini gratis selama 1 tahun.

Layanan ini bakalan bisa dinikmati mulai 1 November 2019 di aplikasi Apple TV di 100 negara dan wilayah, dan udah ada subtitle dan di-dub ke hampir 40 bahasa di seluruh dunia. Kita lihat apakah Indonesia juga masuk dalam deretan negara tersebut dan bisa ikut nikmatin layanan streaming service ini!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>