Capai 1 Juta Subscriber, Channel YouTube Najwa Shihab Dapat Emas!

Selamat buat mbak Nana! Semoga terus menginspirasi generasi muda. (doc. Narasi TV)

Siapa bilang di Indonesia, “artis” YouTube yang sukses itu cuma SkinnyIndonesian24 (Andovi dan Jovial da Lopez), Fathia Izzati, atau Deddy Corbuzier? Jurnalis dan founder dari Narasi TV, Najwa Shihab, pun juga bisa sukses lho. And yeschannel YouTube Najwa Shihab baru-baru ini mendapatkan “emas” lho JoyFriends!

Ya, jurnalis yang kerap disapa mbak Nana ini meneripa Gold Play Button dari YouTube di acara Google For Indonesia pada Senin (3/12) kemarin. Penghargaan ini diberikan oleh Youtube atas capaian lebih dari 1 juta subscribers di channel YouTube Najwa Shihab. Kalau kamu belum tahu, YouTube-nya mbak Nana ini telah memiliki 1,2 juta subscribers dan pernah menghadirkan berbagai tokoh maupun selebriti, kayak Anggun C. Sasmi, Djarot, Anies – Sandi, Mahfud MD, sampai legendar sepakbola Manchester United dan Tim Nasional Inggri, David Beckham.

Dalam keterangan pers yang kami terima, Najwa Shihab berharap, raihan Gold Play Button dapat mendorong pihaknya untuk menciptakan lebih banyak konten berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan ini serta kesempatan untuk berbagi pengalaman menarik Narasi TV yang baru kami rintis sejak tahun lalu. Semoga ini dapat memacu kami untuk menciptakan lebih banyak konten berkualitas tinggi, dengan semangat kolaborasi serta membangun komunitas yang kuat dan bisa memberikan dampak bermakna bagi masyarakat. Tidak sabar untuk menyambut tahun depan,” ujar jurnalis yang karirnya melejit lewat program TV Mata Najwa beberapa tahun lalu.

“Meski masih pelaku baru di industri media digital, apa yang kami lakukan di Narasi TV menumbuhkan kepercayaan. Publik memiliki kemampuan untuk bersikap, menentukan keberpihakan dan mengambil tindakan atas informasi yang kami berikan. Sebuah kepercayaan mahal yang harus kami jaga. Narasi terbuka untuk berkolaborasi dengan siapapun yang punya nilai sama untuk menciptakan konten baik. Karena langit terlalu luas dan tinggi untuk dijelajahi sendiri. Hari ini dan esok hari adalah eranya kolaborasi,” tutup Najwa.

Selain channel YouTube Najwa Shihab, Narasi TV juga mengelola channel Nara-Z dan Narasi Channel. Berbagai konten yang dibuat oleh Narasi TV antara lain Catatan NajwaTompi & GlennShihab & ShihabBuka MataNarasi People, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati beragam konten Narasi TV, dapat melalui laman www.narasi.tv.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>