Cari Kosan Atau Rumah Basecamp? Cari di Orento Aja!

Solusi yang cocok buat yang lagi cari kosan atau rumah nih. (doc. Orento)

Hari gini udah nggak jaman lagi buat nyari kosan atau rumah untuk basecamp tongkrongan secara konvensional. Nyari di internet malah ketemu agen dan dikasih harga yang mungkin mahal banget, bisa dua kalinya. Sekarang sih cara aman buat cari kosan atau rumah untuk basecamp atau apalah itu, kamu bisa cari di Orento aja, tepatnya di Orento.id JoyFriends!

Jadi gini, Orento adalah platform sewa-menyewa properti jangka panjang yang memfasilitasi si empunya kosan atau yang punya rumah dan penyewa alias anak kos dengan proses yang mudah, cerdas, dan aman. Tuan rumah atau ibu dan bapak kosan dapat mengiklankan kosan atau rumahnya secara gratis, sementara penyewa atau kamu yang mau ngekos dapat menjelajahi website Orento buat cari-cari fasilitas yang sesuai buat kamu.

Semua kemudahan itu telah dirancang secara profesional kok, secara Orento ini didirikan di Jakarta belum lama ini dan siap untuk meluncur di Indonesia dan juga Australia. Orento hadir untuk memprioritaskan kenyamanan buat anak kos atau yang lagi nyari rumah dan tuan rumah untuk mempertemukan satu sama lain, menyimpan dokumen, dan mengelola sewa-menyewa properti secara online dalam satu platform profesional dan tentu aja terpercaya.

Supaya kamu nggak ragu lagi untuk coba langsung Orento.id, kami punya beberapa alasan supaya kamu langsung yakin. Karena kan kalau hidup di ibu kota atau lagi kuliah di luar kota atau akan, pasti bakal nyari kosan atau malah rumah sekalian. Nih, beberapa alasannya guys!

Didirikan ahli properti yang sangat berpengalaman

Dibalik kesempurnaan Orento, ada dua mantan profesional real estat dan digital asal Indonesia dan Australia, yaitu Darren Gandha dan David Ten Sing. Keduanya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mendirikan Orento. Mulai dari melakukan penelitian demi menghadirkan solusi, sampai menciptakan kemudahan di bisnis sewa-menyewa properti.

Coba deh kalau dulu atau mungkin sekarang, kamu lihat banyak banget iklan di pager rumah orang yang banyak banget agen-agennya, itu rumah atau kosan dijual tapi kok banyak orang yang jualin ya? Udah gitu kadang terlalu banyak dokumen yang mesti disiapin. Belum lagi sulitnya si ibu kos atau kamu yang punya kosan cari penyewa, sampai akhirnya ketergantungan pada jasa agent properti.

Melihat repotnya dan ribetnya pada proses yang jadul itu, Darren dan David memimpikan cara yang lebih mudah; alat yang cerdas untuk mempertemukan penyewa dan tuan rumah serta menciptakan hubungan positif di antara keduanya. Berdasarkan kendala dari masa lalu dan keyakinan dari sebuah impian, Darren dan David melakukan penelitian secara menyeluruh untuk menghadirkan Orento. 

Cara pakainya gampang kok. (doc. Orento)

Ngiklannya gratis!

Siapa tahu kamu punya kosan atau rumah, Orento menawarkan layanan iklan gratis pada platform-nya. Sehingga kamu dapat mendaftarkan rumah atau kos-kosan kamu secara online dalam beberapa langkah mudah. Kayak fleksibel untuk menentukan harga kosan atau rumah kamu, mendeskripsikan properti dengan menarik serta mengunggah foto-foto terbaik dari propertinya. Setelah pendaftaran dan proses verifikasi selesai, properti akan diiklankan di platform dan memungkinkan calon penyewa untuk melihatnya.

Nggak perlu lagi dokumen fisik dan gampang digunakan

Manfaat utama dari Orento adalah kemudahan untuk penggunaannya. Semua proses akan dilakukan secara digital, sehingga nggak ada lagi dokumen kertas dan pencatatan yang ribet, pastinya akan lebih akurat untuk kedua belah pihak. Anak kos pasti akan menyukai fitur penelusuran Orento yang mudah dinavigasi dan fleksibel. Soalnya pasti apa yang kamu pengen cari pasti detail banget dan biasanya untuk nyari di internet akan mempercepat decision kamu dalam menyewa kos atau rumah untuk basecamp tongkrongan kamu.

Kayaknya cukup tiga alasan aja nih supaya kamu bisa langsung pakai Orento. Nggak perlu pakai lama lagi nih JoyFriends yang lagi cari kosan atau rumah, langsung cek aja websitenya, cari kosan atau rumah yang kamu pengen, langsung aja sewa nggak pakai lama!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>