Dell Rilis Laptop dan Software Baru!

Dengan software terbaru ini, kamu bisa mengkoneksikan hapemu ke PC lho! (doc: Dell)

Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2018, Dell secara resmi memperkenalkan sejumlah produk dan software terbaru buat membantu para pengguna bekerja dan menikmati hiburan dengan cara yang mereka suka.

“Dengan Dell, desain produk luar biasa yang Anda lihat di luar menciptakan mesin yang cantik, tapi salah satu keunggulan paling menonjol dari produk kami justru terdapat pada inovasi di dalamnya. Keindahan dan ketangguhan tersembunyi di balik kemasan yang indah, revolusioner dan mendefinisi ulang komputasi pribadi, dan menghadirkan pengalaman yang mereka inginkan – beberapa bahkan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.” jelas Sam Burd, president, Client Solutions Group.

Pasti pada penasaran kan apa aja produk dan software terbarunya? Ini dia daftarnya!

Prestasi rekayasa teknologi – XPS 13

XPS 13 terbaru telah diperbaharui dalam berbagai hal dan mendapatkan penghargaan CES 2018 Innovation Award. Dilengkapi layar Ultra HD InfinityEdge 4K generasi terbaru, XPS 13 menambahkan pilihan interior yang terbuat dari anyaman fiberglass berwarna Rose Gold dan Alpine White selain warna perak dan hitam yang ada, dengan bingkai yang lebih tipis, ruang thermal yang lebih besar hingga 80%, layar yang lebih terang dan resolusi Ultra HD 4K yang lebih tinggi.

Integrasi PC dan smartphone dengan Software Dell Mobile Connect

Yes, sekarang kamu bisa mengkoneksikan smartphone dengan PC yang kamu punya! Dell adalah pembuat PC pertama yang memperkenalkan solusi software yang memungkinkan integrasi nirkabel menyeluruh antara  PC dan smartphone (iOS dan Android). Dell Mobile Connect memungkinkan penggunanya untuk menelpon, mengirim SMS, menerima notifikasi dan bahkan menduplikasi seluruh fitur smartphone mereka sehingga pengguna dapat tetap berinteraksi dengan aplikasi mobile favorit mereka.

Pengalaman sinematik lengkap dengan Dell Cinema

Dengan makin banyaknya layanan video streaming kayak Netflix dan Viu yang bisa ditonton melalui laptop atau PC, kita tentunya berharap bisa dapet pengalaman nonton maksimal. Nah, pengalaman tersebut kini bisa dinikmati di XPS dan beberapa PC Inspiron melalui Dell Cinema, yang menawarkan pengalaman audio dan visual lengkap.

Dell Membuat VR Menjadi Nyata

Dalam kesempatan tersebut perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengumumkan hal yang pasti ditunggu banget oleh para gamers. Mereka merilis Dell Inspiron Gaming Desktop yang mendukung fitur VR, dengan harga mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 10 juta. Dirancang untuk para gamer PC, Inspiron Gaming Desktop terbaru menawarkan prosesor dan grafis Intel quad- dan hex-core Generasi ke-8, opsi solid-state drive untuk waktu boot yang lebih cepat, dan desain thermal pintar untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih lama!

Monitor baru untuk lini Latitude

Mereka juga menambah koleksi monitor ultrathin paling terang di dunia di kelasnya: Dell 27 Ultrathin Monitor (S2719DM) dan Dell 24 Ultrathin Monitor (S2419HM) yang menghadirkan tampilan gambar yang lebih hidup dalam warna-warna yang terang dan cerah. Dengan bentuk yang ramping, hanya 5,5mm di bagian paling tipisnya, kedua monitor ini menampilkan kecerahan maksimal 600 nits.

 

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.