Ngerasain Serunya Stiker Pertanyaan di Instagram

Geng nonton stories di Instagram mana suaranya? Dengan fitur Instagram yang makin kesini makin banyak tuh bikin fitur-fitur gemes. Setelah kemarin Instagram ngeluncurin fitur video chat, baru-baru ini Instagram ngeluncurin fitur stiker seru buat di stories. Jadi, kalo kemaren kan Instagram udah ngerilis stiker polling sama emoji slider buat story, ada lagi nih stiker seru yang bisa kamu cobain, apalagi kalau bukan stiker pertanyaan yang sempet bikin rame dunia maya.

Stiker pertanyaan interaktif ini memberikan kesempatan buat temen-temen kamu kalo mau nanya sesuatu ke kamu – ataupun sebaliknya. Jadi mau kamu yang nanya ke followers kamu, ataupun kamu yang meminta followers kamu buat bertanya, it’s up to you.

Cara makenya pun gampang, kamu tinggal nambahin stiker pertanyaan di story kamu di galeri stiker, setelah mengambil foto atau video. Terus, ketik pertanyaan/ajakkan kamu, letakkan stiker tersebut di manapun yang kamu pengen, tinggal di share deh. Waktu teman kamu melihat stiker tersebut, mereka bisa langsung membalas pertanyaan atau nanggepin pernyataan secara langung di stiker tadi – tentunya sepanjang yang mereka inginkan.

Kamu bisa melihat tanggapan dari teman-teman kamu di laman penonton story. Pilih pertanyaan apapun, terus akan diarahkan ke laman story baru, lalu kamu bisa langsung menjawab pertanyaan tersebut. In the end, pertanyaan yang tadi kamu respon bakal muncul pada story Anda.

Sekalipun kamu bisa ngelihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar penonton story, waktu kamu bagikan respon story kamu tadi, – foto dan nama pengirim nggak akan muncul in the name of privacy. Jadi buat temen-temen kamu yang satu-satu sering nanya pertanyaan yang sama, kamu jadi bisa ngejawab lewat fitur ini – once for all.

Kalo kemaren sempet rame penggunaan stiker ini – apakah kamu yang bertanya, followers kamu menjawab, atau followers kamu bertanya kamu menjawab, nggak usah berantem. Inti dari fitur ini kan buat mendekatkan dan buat seru-seruan kamu dengan followers kamu. Jadi selama semua pihak bisa memaksimalkan, mendekatkan yang jauh dan tak tampak, apa yang harus dimasalahin?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>