Nyobain Fitur Type Mode buat Curhat di Stories Instagram

We have to say that Instagram change our social-media habit, literally take over almost every social media. Pun dulu, kalo mau curhat di Instagram rasanya kurang afdol tanpa foto yang cantik. Kalo dulu orang dikit-dikit nge-Path buat curhat, atau ngode, kayaknya sekarang banyak beralih ke stories yang technically lebih praktis.

Thanks to stories – one of the most-used features on Instagram. Kadang ngerekam momen juga lebih gampang buka stories Instagram, terus pakai efek; entah yang super zoom yang udah banyak versinya, backward, boomerang dan masih banyak lagi. The most important part is, you don’t have to put such a perfect picture for stories. The messier the better, they said.

Ngode praktis lewat fitur Type Mode di stories-nya Instagram.

Nah, tapi kalo buat ngode ngepost tulisan doang, kamu masih repot nge-block foto buat bikin background polos tempat kamu curhat di fitur stories? Say no more! Sekarang, kamu udah bisa menggunakan Type Mode di fitur stories untuk tempat kamu curhat galau nanti malam. Dengan fitur ini, kamu bisa menuangkan ide random (atau curhatan kamu) dengan lebih mudah, lebih berwarna, dan lebih ekspresif.

Cara aksesnya, kamu cukup buka laman kamera, terus ada type mode yang ada di sebelah mode normal di bawah tombol rekam. Lalu, pilih type mode dan tulis curhatan (atau lirik lagu, atau ide random, atau apa kek) apapun yang ada di kepala kamu.  Apalagi sekarang kamu bisa memilih warna background, nge-highlight kata, gonta ganti font seenak jidat atau nambahin background foto.

Style baru ini juga bisa di aplikasikan waktu kamu nambahin teks ke dalam foto atau video yang akan kamu post di stories. Dan sama seperti fitur-fitur lain di stories Instagram, postingan kamu akan hilang setelah 24 jam

Kalau Instagram kamu belum mendukung fitur ini, mungkin kamu belum update Instagram versi 30 baik di Android dan iOS. Jadi, udah makin seru kan buat curhat di stories? Ayo buat post pake type mode sekarang!

Is the Story Interesting?

1 0

Nyobain Fitur Type Mode buat Curhat di Stories Instagram

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0