Tips Dekor Rumah atau Kosan Jelang Tahun Baru

2018 segera berakhir dan 2019 pun bakal tiba. Tentu kehadiran tahun yang baru harus disambut dengan baik dan salah satu caranya agar tahun yang baru ini makin berasa adalah mendekor rumah atau kosan, kalau kamu ngekos, di tahun yang baru.

Akhir tahun 2018 dan awal 2019 merupakan momen yang pas untuk kita mulai membuat suasana tempat tinggal kita nyaman lagi. Dengan mendekor tempat tinggal kita, meskipun kamu di kosan yang ukurannya nggak gede-gede aman, setidaknya saat tahun yang baru tiba kita dapat merasakan kesegaran yang lebih nikmat.

Kami ada beberapa tipsnya nih supaya di tahun yang baru ini suasana kamar atau rumah kamu lebih nyaman!

Pasang pohon Natal mini

Kalau kamu nggak punya cukup ruang untuk meletakkan pohon Natal besar, pohon Natal berukuran kecil bisa menjadi solusi yang tepat menggantikannya. Pilih pohon Natal mini yang tingginya kurang dari 50 cm dan sesuai dengan desain interior kosan, rumah, atau apartemen kamu tinggal. Selanjutnya, kamu bisa menempatkannya tersebut di atas meja atau rak.

Jangan lupa pasang untaian bunga

Biar kesannya tahun baru banget dan masih dalam suasana natal juta, untaian bunga dan karangan bunga berbentuk lingkaran atau flower wreath merupakan ornamen yang nggak pernah lekang oleh waktu. Kedua ornamen tersebut dapat menghadirkan suasana Natal yang lebih klasik dan hangat. Kamu bisa meletakkan untaian bunga di atas rak atau sudut untuk menciptakan suasana Natal dan akhir tahun tanpa membuat area terlihat berlebihan. Sementara, flower wreath bisa kamugantungkan di depan pintu untuk menyambut tamu yang datang.

Lilinnya jangan ketinggalan

Supaya kesannya lagi di negara-negara Barat, dekorasi Natal dan akhir tahun lainnya yang juga bisa kamu pakai untuk menghias sewa apartemen atau kosan bulanan adalah lampu tali dan lilin. Dengan cahaya dari lampu tali dan lilin, nuansa akhir tahun di dalam ruangan akan terasa semakin kental. Kamu bisa menggunakan lilin aroma terapi untuk menambah kenyamanan ketika berkumpul bersama keluarga atau kalau nggak pulang ke rumah ya sama temen-temen kosan.

Itu beberapa tips mendekorasi apartemen, kosan, atau rumah kamu yang mungkin masih disewa untuk menyambut Natal dan tahun baru. Kalau kamu lagi cari sewa apartemen Jakarta atau sewa apartemen murah di Jakarta, Orento bisa membantu kamu mendapatkan apartemen yang Anda inginkan dengan proses yang mudah, cerdas, dan aman.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>