Traveloka Perkenalkan Fitur PayLater Buat Kamu yang Nggak Punya Kartu Kredit

Udah mendekati akhir tahun, kamu udah punya rencana buat liburan kemana? Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, dengan atraksi-atraksi menarik di akhir tahun. Bali? Raja Ampat? Bangka Belitung? Di Indonesia aja, ada banyak banget tempat yang bisa kamu kunjungi.

Merencanakan liburan akhir tahun memang sebaiknya direncanakan jauh-jauh hari, karena semakin mepet perencanaan liburan bikin harga-harga semuanya semakin mahal. Belum lagi susahnya nyari hotel, dan tiket untuk atraksi lainnya bisa aja habis. Wait, ini kan akhir bulan? Bokek bo.

Wets, worry not. Traveloka kini  melengkapi lini produknya dengan fitur PayLater yang telah diperkenalkan sejak Juni 2018 lalu. Kehadiran PayLater ditujukan untuk para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit, namun tetap bisa mewujudkan rencana perjalanannya.

Traveloka sekarang punya kampanye #SekarangMomennya, yang ingin mengingatkan bagi pengguna mengenai pentingnya momen kebersamaan, dan sekaligus mendorong dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk berani mengambil langkah untuk mewujudkan momen kebersamaan.

Realisasi dari program #SekarangMomennya ini diwujudkan dalam diluncurkannya TVC terbaru Traveloka PayLater beberapa waktu yang lalu, serta digelarnya program khusus bagi pengguna Traveloka bertajuk “Traveloka PayLater Sale of The Day”. Dengan berpartisipasi pada program ini para pengguna Traveloka PayLater akan berkesempatan mendapatkan potongan 50% atau Rp. 750.000, sehingga diharapkan dapat membantu agar momen liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang terdekat dapat terlaksana. Traveloka PayLater Sale of The Day akan diadakan setiap hari Rabu, di setiap minggunya, terhitung mulai 28 November 2018.

“Traveloka selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami. PayLater hadir sebagai salah satu bentuk realisasi dari dukungan kami mewujudkan liburan impian bagi pengguna setia Traveloka. Dengan diluncurkan program #SekarangMomennya, dan Traveloka Paylater Sale of The Day, kami berharap aspirasi pengguna kami untuk dapat menikmati liburan yang berkesan, di momen yang paling pas dan terbaik, dapat menjadi kenyataan,” ujar Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka.

Alvin juga menambahkan, “Akhir tahun identik dengan rencana liburan yang kerap dilaksanakan oleh keluarga, teman dekat dan sahabat. Menurut data internal Traveloka, pemesanan tiket pesawat dan kereta api untuk keberangkatan di periode bulan Oktober – Desember tahun 2017 meningkat 15% dibandingkan rata-rata tahun 2017. Ini menjadi salah satu alasan kami menggelar program Traveloka PayLater Sale of The Day ini, untuk dapat semakin memudahkan mereka yang sedang merencanakan liburan akhir tahunnya, tanpa harus khawatir dengan terbentur kendala keuangan.”

Saat ini, Traveloka PayLater sudah dapat diakses melalui situs web Traveloka (hanya jika digunakan untuk produk Tiket Pesawat dan Hotel), serta Traveloka App versi 2.19 ke atas jika digunakan untuk produk dan layanan Traveloka pada umumnya, termasuk Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, Tiket Kereta Api, Tiket Bus & Travel serta Aktivitas & Rekreasi. PayLater adalah sebuah fitur pembayaran yang didukung oleh PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas).

Untuk dapat menggunakan fitur PayLater, para pengguna Traveloka cukup melakukan beberapa langkah mudah yakni mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK. Dengan mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji, para pengguna dapat memperoleh batas pembelian produk dan layanan hingga Rp10.000.000. Gimana, sudah siap liburan?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>