Dell Rilis Laptop Gaming untuk Para Gamers Kasual

Kayak begini nih penampilan Dell G7 15, Joyfriends.

Buat Joyfriends yang tergolong gamers kasual, ada kabar bagus nih buat kamu. Dell Indonesia baru-baru ini memperkenalkan dua laptop gaming terbaru yang dibuat khusus buat para gamers kasual! Laptop Dell G terbaru ini memberi gamer yang tidak rutin bermain game atau gamer kasual semua yang mereka inginkan dan harapkan dari sebuah solusi gaming PC – yaitu, kinerja dan kepuasan bermain game terbaik.

Laptop-laptop yang siap dimainkan ini dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, prosesor Intel® Core generasi ke-8, solusi manajemen termal, software yang secara cerdas menjalankan prioritas konten, pengeras suara MaxxAudio, layar IPS FHD anti-silau, dan fitur-fitur lainnya yang ditanamkan untuk membuat para gamer sepenuhnya “menyatu” dengan game yang mereka mainkan.

Nah, kalau yang ini adalah Dell G3 15.

Laptop yang pertama adalah Dell G3 15 yang hadir dengan ukuran 15 inci dan didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050 plus dengan CPU Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7. Dell G3 15 merupakan laptop gaming tertipis (22,7 mm) dari Dell, ukuran ini memudahkan kamu buat main game di manapun kamu berada.

Lalu laptop yang kedua adalah Dell G7 15, Joyfriends. Laptop ini diciptakan untuk kamu yang pengen laptop dengan kinerja yang lebih tinggi. Dell G7 15 ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5

“Sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game. Kami terus mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan laptop-laptop terbaru ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

Nah, kedua laptop gaming terbaru ini udah tersedia di Indonesia, Joyfriends. Dell G3 15 bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sementara Dell G7 15 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.000.000.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>