Disiapkan Buat Milenial, Ini Dia Spesifikasi Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus diperuntukan menjadi ponsel generasi milenial. (JOYPIXEL.id/Amos A. Prabowo)

Setelah diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu, Nokia 6.1 Plus akhirnya tiba di Indonesia melalui peluncuran resminya di Sarinah, Jakarta pada Kamis (6/9). Dengan menyasar enthusiast consumen dan generasi milenial, ponsel pintar ini menawarkan beberapa keunggulan yang pasti susah diabaikan buat kamu yang dulu pernah pakai Nokia atau penggemar baru yang udah bosen ama hape merek yang itu-itu aja. Yuk langsung aja dibahas biar kamu bisa ngomong “say yes”!

Android One

Dengan membawa teknologi terbaru dari Google, Nokia 6.1 plus dibenamkan Andorid One yang nggak pake kompromi dan dikhususkan buat kamu banget. Aplikasi bawaan dikurasi jadi kamu punya banyak ruang untuk naruh apa yang kamu pengen. Daya tahan baterai pun lebih maksimal dengan aplikasi bawaan Google. Belum lagi kamu punya versi Android Oreo terbaru dengan pembaharuan sekuriti berkala selama tiga bulan dan pembaharuan OS selama dua tahun.

Udah bisa “Hello google” sekarang di Nokia!

Nokia 6.1 Plus bergabung dengan keluarga Android One dari smartphone Nokia, menawarkan pengalaman cerdas, aman dan luar biasa, yang dirancang oleh Google. (JOYPIXEL.id/Amos A. Prabowo)

Performa Optimal

Di dalam Nokia 6.1 Plus sekarang ada Qualcomm Snapdragon 636 yang bakal ngasih kamu banyak kelebihan. Nggak cuma awet baterai, performa yang dikasih pun juga mumpuni jadi hape kamu bakal bisa jalan dengan lancar.

Nemenin si Snapdragon 636, ada penyimpanan memori 64GB plus tambahan 400GB yang bisa kamu peroleh dengan masukin microSD. Semua yang penting nggak mungkin hilang dan tersimpan dengan baik.

Buat penutupnya ada USB Type-C yang bakal ngisi baterai kamu secara cepat. Cocok kan buat milenial yang aktif karena daya tahan baterai sebanyak 50% bakal bisa diperoleh hanya dalam 30 menit.

Detail spesifikasi dari Nokia 6.1 Plus. (JOYPIXEL.id/Amos A. Prabowo)

Tampilan Ciamik

Nggak ketinggalan tren, Nokia 6.1 Plus dikasih layar 5.8″ FHD + edge-to-edge dengan screen ratio 16:9 bikin kamu puas ngeliat tampilan penuh. Biar aman ada 2.5D Corning Gorilla glass dengan 3 finishing berkualitas tinggi yaitu Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue bikin smartphone ini punya desain yang mewah.

Bebas Berekspresi dan Bercerita

Didukung oleh kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi, kamu juga dapat membuat foto lebih hidup dengan HDR yang memberikan warna dan kontras yang lebih baik. Dengan depth sensing yang ada di kamera belakangnya, kamu juga bisa bikin foto jadi profesional menggunakan blur bokeh yang dapat dipilih, dan juga dapat disunting setelah gambar diambil.

Asyiknya dari Nokia 6.1 ada mode Dual-Sight dan live streaming #Bothie pada kedua kamera secara bersamaan, dan ini pertama kali diperkenalkan di ponsel pintar Nokia. fitur ini bisa digunakan untuk membagikan kedua sisi cerita secara real time ke media sosial. Nokia 6.1 Plus memiliki fitur AI yang memperkaya cerita dengan filter, topeng, dan persona 3D yang menyenangkan, serta portrait lighting yang memberi efek pencahayaan yang wah.

Cukup milenial dan bikin kamu Say Yes kan? Nokia 6.1 Plus tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>