Laptop Generasi Mobile Yoga 730 Dirilis, Ini 4 Keunggulannya

Yoga 730 dijual dengan harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. ( joypixel/Amos Prabowo)

Pertama kali dikenalkan kepada publik oleh Lenovo di MWC 2018 Barcelona, Spanyol, kini Yoga 730 sudah bisa didapatkan di Indonesia. Dengan mengagungkan fitur-fitur yang mendukung mobilitas, kini model yang masuk dalam lini premium ini sudah bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai 21 jutaan dengan tiga pilihan warna; Platinum Grey. Copper dan Onyx Black.

Lantas apa saya yang bisa didapatkan dari perangkat multimode ini yang ditujukan buat generasi profesional muda? Yuk kita bahas satu persatu:

Portable dan Serbaguna

Dilihat dari ukuran dan beratnya yakni 14.1mm dan 1.12kg, kamu nggak akan ragu buat bawa Yoga 730 kemana-mana. Selain ukurannya yang nggak lebar tapi nggak kecil juga, kelebihan di laptop ini adalah fleksibilitasnya yang bikin kamu langsung nyaman. Bisa dilipat jadi tablet dan layarnya ngikutin kemana kamu laptop ini dibentuk.

“Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun dengan performa yang maksimal,” jelas Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia di Shangri-La Hotel, Jakarta pada Senin (20/8)

Tahan Lama

Yoga 730 diklaim kuat tetap menyala hingga 11.5 jam kalau kamu nggak nemu colokan di sekitarmu. Begitu ketemu juga nggak perlu tunggu lama karena dia punya fitur Rapid Charge yang hanya butuh 15 menit buat ngisi baterai sebanyak 2 jam. Aman kan kalau kamu lagi liburan di tempat yang jarang colokan?

Mendukung Kerja dan Hiburan

Laptop yang satu ini juga cocok banget buat Joyfriends yang udah bekerja, tapi tetap ingin mendapatkan hiburan yang bermutu. Prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dibenamkan buat mendukung hal tersebut. Jadi buat kerja buka multitab atau nonton film full HD, kamu nggak perlu khawatir. Belum lagi dukungan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos yang bikin kamu kerasa banget kebawa susasana waktu nonton film atau dengerin musik.

Keamanan

Buat kamu yang sering ninggalin laptop di meja kerja, atau malah suka teledor ninggalin laptop dimana-mana, Yoga 730 punya sistem keamanan yang bikin perangkat kamu anti hack dengan fingerprint terintegrasi. Jadi nggak perlu kuatir kalau ada orang usil yang bakal mau bikin macem-macem di perangkat kamu.

 

 

 

 

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>