MSI Rilis Laptop Gaming dengan Prosesor Core i9!

Ini nih penampakan GE63 Raider RGB, kece ya?

Buat kalian yang hobi banget main game, pasti paham banget segimana pentingnya prosesor yang mumpuni buat mendukung setiap permainan kamu. Tapi kalo laptop kamu sudah didukung prosesor i7 dan somehow masih suka ngadat (dan nggak cukup buat memenuhi kebutuhan kamu bermain), kamu harus berterima kasih ke MSI.

MSI sebagai produsen yang terkenal untuk gaming hardware baru aja merilis generasi terbaru seri GT yang ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-8, Coffee Lake. Selain itu, seri GT ini juga pengguna prosesor overlock Core i9 pertama di dunia. Dilengkapi dengan NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, seri GT ini emang dibuat khusus gamer professional.

Ada tiga model laptop yang harus banget kamu pantengin: notebook gaming GS65 Stealth Thin, GT75VR Titan dengan prosesor i9 dan GE Raider RGB Edition. GT75 Titan ini literally laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i9 plus kinerja hexa-core yang fully open.

Nah, kalau yang ini penampakan GT75 Titan yang dilengkapi sama prosesor Core i9.

Dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem. Dengan segala fasilitas tersebut, peningkatan performa laptop ini 70% diatas Core i7 sebelumnya. Ditambah  dengan sepasang grafis GeForce GTX 1070 SLI, GT75 literally melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Buat GT83 Titan, laptop ini dirancang untuk pengalaman gaming di desktop dengan lengkap di dalam sebuah powerhouse mobile. Kok bisa? Soalnya GT83 ini adalah laptop pertama yang menggunakan keyboard switch Cherry MX Speed Sliver. Desainnya yang inovatif ini telah menyapu beberapa penghargaan, termasuk Computex Best Choice Golden Award. Prosesor Intel Generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 core didalamnya, dan meningkatkan performa hingga 40%.

Selain itu, MSI juga bilang kalo bakal ada GT83  Titan yang baru, dan ada pembaruan prosesor generasi ke-8 untuk jajaran GP dan GL. Buat laptop GT75 dan GE63 Raider RGB Edition sudah bisa di pre-order dari tanggal 6-20 April 2018. Good news for you, kalo kamu ikutan PO GT75 kamu jadi punya kesempatan buat dapet bonus eksklusif MSI gaming chair lengkap sama nickname yang kamu pengen. Sedangkan, kalo kamu mau PO GE63 Raider RGB Edition – kamu punya kesempatan buat dapet MSI Headset!

By the way, kalo kamu masih pengen kepo-kepo soal laptop laptop ini, kamu bisa akses informasi soal GT75, GE63, dan GE65 di tautan masing-masing ya!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>