Philips Lighting dan Razer Kerja Sama Demi Pengalaman Gaming Lebih Berwarna

Razer Chroma dijamin bakal memberikan pengalaman bermain yang berbeda buat kamu, Joyfriends! (doc: Razer)

Pada 8 Januari 2018 lalu, Philips Lighting, melalui Philips Hue Entertainment, mengumumkan kerjasama pertamanya dengan Razer. Kerjasama antara perusahaan lampu dengan brand gaming ternama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para gamer. Kedua perusahaan ini mengintegrasikan API Philips Hue Entertainment dengan perangkat yang memiliki sistem pencahayaan Razer Chroma.

Para gamer dapat menyinkronkan pencahayaan cerdas berkemampuan Philips Hue dengan perangkat berkemampuan Razer Chroma, termasuk laptop, keyboard, mouse, dan mousepad. Dengan begini, para gamer bisa menikmati efek pencahayaan yang bisa meningkatkan gameplay mereka. Para pengembang game akan mampu menciptakan efek pencahayaan yang berubah secara dinamis selama bermain game. Para gamer sudah bisa menikmati efek pencahayaan ini saat memainkan Overwatch, Quake Champions, dan game populer lainnya.

Untuk bisa menikmati kemampuan Philips Hue dan menikmati pengalaman bermain yang lebih berwarna, para konsumen membutuhkan Philips Hue V2 bridge, lampu warna Philips Hue, dan update terbaru aplikasi Philips Hue. Pengguna Razer Chroma kemudian perlu menambahkan fungsi Philips Hue melalui software Razer Synapse 3, yang tersedia gratis pada setiap perangkat Razer mulai 9 Januari. Gabungan dua perangkat ini memungkinkan sinkronisasi dengan game yang telah dirancang dengan integrasi Philips Hue dan Razer Chroma Link, ditambah efek pencahayaan.

Perangkat berkemampuan Razer Chroma, termasuk laptop gaming, perlengkapan, dan aksesoris, akan menyala bersamaan dengan lampu Philips Hue yang disinkronkan. Dari adegan pertarungan, pemilihan karakter, hingga jurus yang dikeluarkan, dengan menggunakan fungsi baru ini menciptakan pengalaman pencahayaan yang tidak hanya terdapat di layar.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama pertama ini untuk menghadirkan Philips Hue Entertainment bagi konsumen. Kami melihat permintaan yang tinggi dari para gamer untuk mendapat pengalaman bermain game yang lebih berwarna,” kata Chris Worp, Business Group Leader Home dari Philips Lighting.

“Pencahayaan cerdas yang kami sajikan bisa memberikan hal itu. Philips Hue mengambil konten di luar layar dan meluas hingga ke ruang tamu. Bagi para gamer, istilah ‘surround sound for your eyes’ ini sangat berwarna bila disinkronkan dengan perangkat berkemampuan Razer Chroma,” tambahnya.

Kerjasama Philips Lighting dengan Razer juga memberikan para gamer pengalaman pencahayaan yang lebih berwarna saat tidak bermain game. Mereka dapat menyinkronkan pencahayaan yang terhubung dengan perangkat mereka dan memilih pengaturan cahaya untuk menciptakan suasana yang sempurna, baik bersantai, menerima tamu, atau sekadar berselancar di internet.

“Razer Chroma merupakan sistem pencahayaan terbaik di dunia untuk perangkat game, ditambah Philips Hue, kami mengubah pengalaman bermain game di rumah,” kata Co-Founder dan CEO Razer, Min-Liang Tan. “Ini memberikan pengalaman yang lebih dalam dalam bermain game yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang kerjasama Philips Hue dan Razer, kamu bisa kunjungi situs meethue atau Razer.

Written by
I'm just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>