Piala AFF 2018: Honor Ajak Anak Muda Apresiasi Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akhirnya harus puas dengan hasil seri melawan Timnas Filipina dengan skor 0 – 0 pada pertandingan akhir di Grup B, hari Minggu kemarin di Stadion Gelora Bung Karno. Hasil akhir ini memupuskan harapan Tim Garuda untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Meski begitu, para pemain timnas Indonesia telah memberikan permainan yang dramatis dan penuh perjuangan.

Kegigihan dan semangat para para pemain inilah yang menjadi inspirasi Honor, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, untuk terus mendukung para pemain sepakbola di Indonesia. Honor yakin masyarakat Indonesia akan tetap terus mendukung Tim Garuda untuk terus berlatih dan menunjukkan hasil terbaik mereka di ajang internasional lainnya.

Honor sendiri merupakan sponsor resmi laga Piala AFF 2018. Oleh karena itu, mereka kemarin mengadakan berbagai kegiatan offline seru untuk para fans sepak bola di area Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegiatan ini antara lain kompetisi juggling bola dan ada penampilan dari musisi rap dan hip-hop tanah air. Sedangkan untuk kegiatan online, Honor Indonesia mengadakan kuis-kuis berhadiah menarik di akun sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Honor menilai perjuangan Hansamu Yama dan rekan-rekan patut diapresiasi. Perjuangan mereka merupakan inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia untuk terus kreatif dan melampaui batas.

Tapi kalau federasinya lebih demen nyalahin wartawan ketimbang evaluasi, ya susah juga yak mau melampaui batas. Ah, tapi apalah hak kami untuk mempertanyakan hal tersebut?

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>