Realme 3 Masuk ke Indonesia 12 Maret, Dilengkapi Dua Hal Ini

Lagi nyari handphone baru? Mungkin Realme bisa jadi pilihan kamu, JoyFriends! Realme, merek smartphone yang memiliki spesialiasi dalam menyediakan smartphone pilihan terbaik di setiap segmennya, telah resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan realme 3 ke Indonesia, lho!

Realme 3 sendiri akan menjadi standar baru untuk smartphone Realme yang terjangkau dengan spesifikasi serba terbaik di kelasnya.  Smartphone ini akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian.

Sejalan dengan slogan Power Meets Style, realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru dari seri Realme yang menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan ponsel dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik di segmennya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang memiliki masa pakai yang lebih lama, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih lama realme 3.

Selain itu, chipset MediaTek Helio P60 hadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Helio P60 pada realme 3 akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi.

“Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Kamu bisa cari informasi lebih lanjut tentang realme 3 melalui akun Facebook resmi realme Indonesia di facebook.com/realmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di Instagram.com/realmeindonesia atau kunjungi link ini.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>