Realme Kembali Pecahkan Rekor di Lazada Pada Super Brand Day 2019

Melalui program Super Brand Day dari e-commerce terkemuka Lazada, merek smartphone dari Tiongkok, Realme, kembali memecahkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga smartphone terbarunya. Selama Super Brand Day, Realme memecahkan rekor dan menjadi unit penjualan smartphone No.1 dan memecahkan rekor baru di Lazada pada tahun 2019 ini.

Super Brand Day adalah program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada, dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah merek, termasuk hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline. Dengan menampilkan satu merek untuk satu hari selama 24 jam penuh, Super Brand day merupakan program premium Lazada dengan beberapa merek global terbesar.

Sebagai bagian dari Super Brand Day, pelanggan diberikan kejutan berupa promosi dan voucher hadiah untuk seluruh pembelian yang dilakukan, menjadikan program ini menjadi program promosi terbesar setelah Tahun Baru China bagi anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone terbaik dari Realme.

Tidak hanya terjual dengan sangat cepat, 3 seri smartphone yang menggabungkan desain menarik dan kinerja terbaik di kelasnya dari Realme; realme C1, realme U1 dan realme C1 (2019) juga menjadi Lazada Top 3 Hot Sale Smartphone selama Super Brand Day. Ini terjadi karena tingginya permintaan anak muda Indonesia pada smartphone Realme, terutama raja entry-level terbaru Realme C1 (2019).

Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga melakukan penjualan online perdana Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru dari Realme C1. Sejak awal pengumuman resminya minggu lalu, Realme C1 (2019) yang membawa memori internal yang lebih besar juga telah menjadi pusat perhatian. Dan itu terbukti di Super Brand Day di mana Realme C1 (2019) menjadi Lazada no. 1 Hot Product pada kategori smartphone.

“Kami tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Super Brand Day, program kolaborasi dengan Lazada yang kami adakan untuk pertama kalinya di tahun 2019. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada, mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online. Merek yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya, mulai dari keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store dan solusi pembayaran.

Sebelumnya, Realme juga telah memecahkan berbagai rekor di Lazada. Di Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada, Realme mencatatkan rekor penjualan untuk tiga varian produknya yang terjual sebanyak 40.000 dalam 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Smartphone Champion untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total penjualan unit tertinggi dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Sebulan kemudian atau pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme berhasil menjadi produk tunggal terlaris untuk merek smartphone baru melalui Lazada

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>