Vivo S1 Resmi Rilis di Indonesia, Cocok Untuk Anak Muda!

Jefri Nichol dan Sheryl Sheinafia sebagai Brand Ambassador vivo S1 (joypixel.id/Dian Apriliana)

Vivo S1 resmi dirilis di Indonesia. Ya, akhirnya Vivo Indonesia meresmikan peluncuran S-Series tersebut pada Selasa (16/7) di Ballroom The Westin, Kuningan. Produk terbarunya mengusung tagline “Unlock Your Style” juga mewakili anak muda yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren masa kini.

Vivo dalam peluncuran produk terbarunya juga mengenalkan Brand Ambassador mereka yakni, Jefri Nichol dan juga Sheryl Sheinafia. Menurut Edy Kusuma, Senior Brand Director PT. vivo Mobile Indonesia, dalam pemilihan Brand Ambassador pun tidak sederhana, “Sebelum menentukan brand ambassador tentu kami melakukan riset terlebih dahulu, apa yang dibutuhkan oleh anak muda saat ini, setelah dilakukan pertimbangan dan riset, kemudian kami memutuskan untuk menggunakan kedua talent ini,” ujarnya.

Di samping Brand Ambassador, ada beberapa fitur yang perlu diketahui kamu nih JoyFriends, mungkin beberapa statement di bawah ini bisa bikin kamu pengen beli.

Screen Touch ID dengan Desain Stylish

(joypixel.id/Dian Apriliana)

Vivo S1 resmi hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen, dengan ukuran layar 6.38 inch FHD+. Resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9 dan persentase screen-to-body ratio sebesar 90 persen, vivo S1 memmberikan pengalaman visual saat menonton video atau bersosial media jadi makin seru!

Layar beresolusi tinggi, vivo S1 juga dilengkapi fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam autentikasi pengguna, tapi juga makin kece karena desain-nya yang macem-macem.

Hasil Foto Jadi Lebih Mantap

AI Triple Camera pada vivo S1 Cosmic Green (joypixel.id/Dian Apriliana)

Untuk kamera depan, smartphone ini dibekali lensa 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas, seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Dengan segala kelengkapan AI tools tadi, dijamin bikin selfie kamu makin mantap, joyfriends! Ngga cuman itu aja, karena selain selfie pakai AI tools, kamu juga bisa nyobain fitur “Fun Video”, kurang lebih pemakaiannya sama dengan fitur filter yang ada di Instagram Story, dan durasinya hanya untuk 15 detik aja.

Nah, kalau kamera belakangnya, seperti biasa mengusung AI Triple Camera, dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP Super-Wide Angle Camera, dan 2MP Depth Sensor Camera. Tentu masing-masing punya perannya sendiri dalam mengambil gambar. Berbagai fitur lainnya juga tersedia di smartphone ini, yakni AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Performa Handal

(doc. gadgetainment)

Bagi yang penasaran, sebesar apa sih kapasitas penyimpanan vivo S1? Tenang aja, karena vivo S1 udah dibekali RAM sebesar 4GB dan 128GB ROM, which is ngasih kamu banyak banget space untuk nyimpen berbagai macam kenangan, joyfriends!Selain itu vivo S1 juga dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging, prosesor Mediatek 6768. Nah, yang bikin happy lagi untuk gamers adalah, di vivo S1 udah ada Ultra Game Mode-nya, dimana kamu bisa mute notifikasi ketika main game, jadi ngga ada gangguan.

Buat JoyFriends yang barangkali tertarik, udah ngga sabar ingin memiliki. Kamu bisa langsung melakukan Pre-Order melalui official online store vivo di Shopee, sampai tanggal 22 Juli 2019. Untuk yang melakukan PO akan mendapatkan banyak benefit, seperti tambahan special gift senilai Rp. 500.000 penawaran paket bundling Telkomsel atau XL, selama persediaan masih ada, kemudian garansi 24 bulan. Buat pengabdi cicilan, tenang, karena vivo juga kerjasama dengan Home Credit dan Kredivo untuk melakukan transaksi.

Written by
die hard fans of unicorn, sushi, flamingo and rose gold thing.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.