Alessia Cara akan Tampil di Hyperplay Singapura!

Penyelenggara Hyperplay, festival musik dan e-sport pertama di ASEAN, tampaknya emang nggak mau setengah-setengah dalam membuat acara ini, Joyfriends. Mereka resmi mendatangkan Alessia Cara untuk tampil di panggung MTV Spotlight!

Alessia Cara merupakan penyanyi berkebangsaan Kanada yang memulai debutnya di tahun 2015 lalu. Dia dikenal dengan single-nnya “Here” dan “Scars To Your Beautiful”. Di tahun 2016, Cara meraih penghargaan Breakthrough Artist of the Year di ajang JUNO Award. Lalu di Grammy Awards 2018 yang diadakan pada bulan Januari kemarin, Cara dinobatkan sebagai Best New Artist!

Cara menjadi bintang keenam dan terakhir dalam line-up musisi yang tampil di Hyperplay. Sebelumnya, udah ada CL, The Sam Willows, Slot Machines, Afgan, dan Nick Jonas. CL dan The Sam Willows akan tampil pada tanggal 4 Agustus, sementara Slot Machines, Afgan, Nick Jonas, dan Alessia Cara akan memanaskan panggung MTV Spotlight di tanggal 5 Agustus.

Di tanggal 4 Agustus, semi final League of Legends akan dimulai sebelum The Sam Willows mengisi panggung. Setelah itu bakal ada babak semi final kedua, dan acara hari itu bakal ditutup dengan performance dari CL.

Baru deh, besoknya bakal ada penampilan dari Afgan dan Slot Machine, menjelang babak final League of Legends. Penampilan dari Nick Jonas dan Alessia Cara nanti akan menutup festival e-sport dan music pertama se-ASEAN ini, Joyfriends.

 Hyperplay akan berlangsung selama tanggal 4-5 Agustus 2018 di Singapore Indoor Stadium. Buat Joyfriends yang mungkin berniat datang,bisa membeli tiketnya via Apactix dan Hyperplay.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>