Tiga Game Terbaru dari EA Games yang Wajib Kamu Coba

EA Games belakangan ini emang lagi menghadapi berbagai kabar nggak enak. Mulai dari kontroversi sistem Real Money Transaction yang diterapin di Star Wars Battlefront II hingga Anthem yang dianggap mendompleng pesona Destiny. Tapi tentunya itu semua nggak menghentikan EA buat terus merilis game-game baru di tahun 2018 ini.

Tahun ini, EA Games seenggaknya udah merilis tiga game kece yang tentunya wajib banget kamu coba, Joyfriends! Penasaran? Check it out!

A Way Out, 23 Maret 2018

Kalau kamu udah liat trailernya dan nganggap game ini unik dan aneh banget, sama, kami juga. A Way Out adalah salah satu game paling unik yang pernah kami lihat. Mengusung kisah petualangan untuk bisa kabur dari penjara, kita harus memainkan game ini bareng temen secara real time dengan format split screen!

Kalo dari sisi ceritanya sendiri sih bakal linear dan nggak ada cerita cabangannya. Game ini menceritakan tentang dua orang narapidana yang bertemu dalam penjara, Vincent dan Leo. Mereka berencana kabur dari penjara bersama, tapi tanpa satu sama lain mereka tidak bisa mencapai tujuan masing – masing. Bisakah kamu dan temanmu membantu Vincent dan Leo?

Fe, 16 Februari 2018

Fe merupakan karya dari Zoink Production melalui program EA Originals, sebuah program dukungan dari EA untuk para developer game indie. Game ini termasuk dalam game action adventure di mana kamu akan mengendalikan Fe, makhluk yang mirip dengan rubah untuk mempertahankan daerahnya dari makhluk berbahaya bernama Silent One. Kalo kamu suka dengan game Ori and the Blind Forest, kamu mungkin akan suka dengan game ini.

EA Sport UFC 3, 2 Februari 2018

Well, dari judul gamenya aja kamu pasti udah tahulah ini game apa. Kalau kamu ngefans sama Ultimate Fighting Championship (UFC), udah pastilah kamu wajib banget buat main game yang satu ini. Kejuaran MMA atau mixed martial art yang satu ini emang lagi naik daun. Bahkan atlet Connor McGregor yang ada di cover game ini aja beneran ikutan main lho!

Sama seperti game-game pedahulunya, UFC 3 akan mengandalkan grafis yang nggak main-main, pergerakan fighter dalam game ini dibuat senyata mungkin layaknya di pertandingan aslinya. Kalau kamu nggak perhatiin baik-baik, kamu pasti bakal nyangka lagi nonton siaran langsung.

Itu dia tiga game kece dari EA Games di tahun ini, Joyfriends! Kamu udah nyobain yang mana nih?

 

Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.