Mega Man 2 dan Mega Man X Dirilis Lagi dalam Bentuk Cartridges

Berminat buat nostalgia dengan game legendaris? Sekaranglah waktunya!

Memeringati selebrasi 30 tahun franchise Mega Man, Capcom dan iam8bit kembali berkolaborasi untuk menghidupkan kembali pesona klasik judul andalan mereka,Mega Man 2 dan Mega Man X! Kedua game ini benar-benar mendapat rilisan baru dalam bentuk cartridges.

Seperti dijelaskan dalam Venture Beat, versi rilisan ulang ini benar-benar bisa jalan di mesin originalnya jadi kamu nggak perlu kuatir ( versi NTSC untuk A.S, Kanada, NTSC-J Jepang ) . Apalagi pabrikannya menjamin kalau versi ini juga bisa bekerja di beragam perangkat yang didesain untuk memainkan game cartridges di télévisi modern ( seperti Super NT SNES )

Seperti yang sebelumnya pernah dibuat di Street Fighter II, kedua judul ini juga dibuat dalam dua warna berbeda dan nggak banyak-banyak amat dibuatnya. Disebutkan bila cuma ada 8,500 kopi yang dijual. Untuk warna “Opaque Light Blue” tersedia 7,500 kopi sedangkan warna “Translucent, Glow-in-the-Dark Blue” lebih langka lagi yakni terbatas di 1,000 kopi.

Asiknya kamu nggak bakal tahu kamu dapet warna apa karena semuanya rahasia sampai kamu buka kotaknya. Semuanya secara random dikemas dan didistribusikan, jadi ya kamu ini bakal gatcha banget, JoyFriends.

Oh ya biar kamu inget lagi nih, ayo bahas lagi tentang kedua judul ini. Mega Man 2 pertama kali keluar di 1988 dengan beragam peningkatan dari game originalnya. Kontrol lebih baik dan desain level yang lebih ciamik. Apalagi banyak boss yang udah kamu kenal hadir di sini kayak Metal Man dan Bubble Man.

Sedangkan Mega Man X adalah seri spinoff pertama franchise ini. Judul ini pertama kali keluar di 1993 untuk Super Nintendo dan menampilkan estetika yang lebih dewasa dari judul-judul sebelumnya. Oh ya, fitur “dashing” dan “wall-climbing” pertama kali juga ada di sini bikin permainan kamu bisa jalan lebih cepat dari sebelumnya.

Kamu udah bisa pre-order sekarang dengan bandrol US$100 sampai pengirimannya di September 2018 sambil nunggu Mega Man 11 yang bakal keluar sebentar lagi juga di tahun tahun ini.

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>