Rating Cuma 84, Dele Alli Bete dan Ogah Main Game FIFA 18

Gara-gara ratingnya nggak sesuai ekspektasi, males main FIFA 18 nih si Alli. Payah deh (source : Twitter)

Perilisan game FIFA 18 akhir September ini udah dinanti-nantikan oleh kalangan gamer dan juga fans di seluruh dunia. Mereka, termasuk kamu mungkin, udah nggak sabar buat main game sepakbola paling hits ini. Tapi buat gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, kayaknya nggak deh…

Ya, seperti dikabarkan Fox Sports pada Sabtu (23/9), Alli mengaku kecewa dengan game terbaru besutan EA Sports tersebut. Alasannya, karena ia merasa seharusnya rating pemain untuk dirinya bukan 84, seperti yang tercantum di FIFA 18. Alli merasa seharusnya dirinya diberi rating lebih dari itu.

Alli sendiri merasa rating untuk dirinya mengecewakan. Kepada Daily Mirror Alli mengatakan, “Sejujurnya, saya pikir saya nggak mau memainkan diri saya dalam game tersebut, karena saya pikir rating-nya nggak bagus. Saya nggak mau memainkannya sampai saya menjadi lebih realistis!”

Nyatanya nggak cuma gelandang Inggris berusia 21 tahun tersebut yang merasa bete terhadap FIFA 18. Pemain sayap Arsenal, Alex Iwobi juga mengatakan rating untuk dirinya di FIFA 18 juga nggak sesuai seperti kondisinya sekarang.

“Saya juga nggak senang dengan statistik saya. Sama seperti tahun lalu, yang artinya nggak ada peningkatan,” ujarnya kepada Daily Mail.

Sejauh ini cuma dua nama pemain bola itu aja yang sepertinya protes secara terang-terangan dan meluapkan kekecewaannya terhadap FIFA 18. Mungkin mereka terlalu baper. Nah, gimana kalau menurut kamu, apakah rating mereka sebenarnya oke-oke aja?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.