Game Paling Ditunggu Kabarnya di Tokyo Game Show 2017

Code Vein, Game Vampire post modern dari Shift.

Sejumlah pengumuman penting diharapkan akan banyak diungkap dalam ajang Tokyo Game Show 2017 yang digelar 21-24 September nanti. Beberapa di antaranya mulai dari game original seperti Death Stranding dari Kojima Production atau Code Vein dari Shift.

Ajang ini tentu sangat ditunggu-tunggu gamer di seluruh dunia, lantaran beberapa acara game convention sebelumnya ada sejumlah game yang udah ramai diomongin tahun lalu, malah nggak ada kabarnya. Makanya, ajang Tokyo Game Show 2017 ini benar-benar dinantikan para gamer, agar nggak merasa di-PHP sma game developer maupun game publisher.

Ada sejumlah game yang paling ditunggu kabarnya versi JoyPixel Indonesia. Mungkin di antara kamu setuju sama daftar ini, atau mungkin kamu punya daftarnya sendiri? Simak dulu aja deh guys!

Death Stranding (Kojima Production)

Death Stranding, Mad Mikkelsen saja, kami nggak kuat liat Reedus’s rear.

Game ini banyak menarik ekspektasi dari fans, karena game ini ditangani langsung oleh legenda hidup, Hideo Kojima (Metal Gear Solid). Selepas berhenti bekerja di Konami, Death Stranding adalah game pertama yang akan dihasilkan Hideo Kojima sebagai independent producer di Kojima Production.

Sony Production akan menjadi publisher game ini, oleh karena itu Death Stranding akan menjadi game PS4 exclusive. Banyak artis Hollywood yang diikutsertakan dalam game ini seperti Guillermo del Toro, Norman Reedus, dan Mad Mikkelsen. Game ini bakal memakai Decima Engine by Guerilla Games yang sebelumnya digunakan untuk Horizon Zero Dawn.

Shenmue 3 (YS NET)

Shenmue 3, game we need but not we deserve.

Setelah hampir dua dekade dari release date game Dreamcast, Shenmue 2, Yu Suzuki, produser game ini akhirnya akan merilis sekuelnya setelah sebelumnya sukses dengan Kickstarter yang mencapai targetnya hanya dalam berberapa jam. Trailer terbaru dari Shenmue 3 memang agak kurang pada facial movement-nya, tapi karena masih dalam produksi semoga besok ada kabar bagus dari YS Net.

Code Vein (Shift)

Code Vein, Game Vampire post modern dari Shift

Game action adventure dari Shift (God Eater) yang akan di-publish oleh Bandai Namco ini menceritakan tentang petualangan di dunia post apocalypse yang diwarnai dengan orang–orang berkemampuan khusus yang didapatkan dari menyedot darah. So basically post apocalypse vampire game. Kapan lagi kita bisa berpetualang menjadi vampir post modernism.

Kingdom Heart 3 (Square Enix)

Kingdom Heart 3, akhirnya Sora tambah tinggi.

Game dari anak emas Square Enix, Tetsuya Nomura ini akan menjadi sensasi karena besarnya scope cerita dan in game world. Mulai dari Toy Story sampai dunia Tangled, serta dunia paling baru yaitu dunia Big Hero 6. Wih makin nggak sabar kan!?

Ni no Kuni II Revenant Kingdom (Level-5)

Ni no Kuni II Revenant Kingdom, game yang sangat Ghibli sekali

Setelah sukses dengan game prekuelnya, Ni no Kuni, Level-5 memproduksi sekuelnya. Game yang mengadopsi story telling dan design style yang sangat Production Ghibli sekali ini akan menceritakan tentang apa yang terjadi ratusan tahun setelah event game pertama, Wrath of the White Witch.

Final fantasy 7 Remake (Square Enix)

FF7 Remake, ada statement kalau game ini bakal lebih bagus dari FFXV.

Pada 2015 lalu, petinggi Square Enix memberikan keterangan kalau Final Fantasy 7 bakal di-remake dengan teknologi terkini. Semua fans gempar dan kemungkinan besar di-release pada 2018 besok. Apakah kamu kuat melihat Cloud mindbroken keracunan Mako Energy lagi atau siap menangis lagi melihat Aerith disabet nodachi oleh Sephiroth?

Resident Evil 2 Remake (Capcom)

Resident evil 2, honestly Leon jadi jaded gara-gara Raccoon City Incident.

Banyak fans yang berpendapat kalau Resident Evil 2 adalah game terbaik dari semua serialnya. Dan kami juga berpendapat begitu. Game yang terjadi secara kronologis bersamaan dengan waktu Jill Valentine dikejar oleh Nemesis ini bercerita tentang Leon Kennedy sewaktu pertama kali masuk kepolisian dan Claire Redfield yang sedang mencari kakaknya, Chris Redfield. Dengan lore cerita yang sangat memorable, game ini sangat patut untuk di tunggu.

Dan itulah guys, game yang paling banyak ditunggu kabarnya di Tokyo Game Show 2017 nanti. Game mana yang paling kamu tunggu? Atau ada game lain yang belum tercantum di atas? Leave some voice di kolom komentar di bawah ya!

Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.