Hyperplay: Kolaborasi Turnamen Gaming dan Musik Se-ASEAN Pertama!

Buat kalian penggemar esport dan penikmat musik, sudah siap ke Hyperplay belum? Event yang diselenggarakan oleh Kementrian Kebudayaan, Komunitas dan Pemuda Singapura ini mengajak kalian kawula muda buat berkumpul di dua festival terbesar masa kini – esport dan musik. Pst, event yang berlangsung 4-5 Agustus ini juga sekaligus menjadi event esport ASEAN yang dipadukan dengan festival musik pertama, lho!

Nantinya di Hyperplay, bakal ada kualifikasi national tournament League of Legends se-ASEAN. Indonesia sendiri bakal diwakili oleh tim Armored Project. Nantinya, Armored Project ini bakal mempersiapkan diri bertanding melawan sembilan perwakilan dari berbagai negara ASEAN lainya di pertandingan League of Legend di panggung utama Hyperplay.

But well, as we’ve mentioned before, bakal ada panggung MTV Spotlight yang juga bakal menghibur para pengunjung nantinya! Pengisi acaranya pun nggak tanggung-tanggung. Di 4 Agustus bakal ada CL, penyanyi KPop asal Korea Selatan, dan The Sam Willows. Buat di tanggal 5, bakal ada Slot Machine, band rock asal Thailand, Afgan, dan yang paling baru diumumin, Nick Jonas. Selain itu, masih ada satu pengisi acara terakhir yang belum diumumkan. Whoa!

Di tanggal 4 Agustus, semi final League of Legends akan dimulai sebelum The Sam Willows mengisi panggung. Setelah itu bakal ada babak semi final kedua, dan acara hari itu bakal ditutup dengan performance dari CL.

Baru deh, besoknya bakal ada penampilan dari Afgan dan Slot Machine, menjelang babak final League of Legends. Acara hari kedua ditutup oleh Nick Jonas dan artis keenam yang masih to be announce.

Ngomongin acaranya sendiri, acara ini diadakan oleh Ministry of Culture, Community, and Youth dan National Youth Council. Buat konten acaranya sendiri didukung oleh Riot Games – yang mendukung event turnamen games, dan MTV – yang tentu aja mendukung festival musik untuk di acara ini.

Rasanya seneng banget yah, lihat kementrian negara tetangga mendukung esport – khususnya para usia muda melalui event ini. siapa tahu sebentar lagi waktunya Indonesia!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.