4 Tim Terbaik Berhasil Melangkah ke Grand Final ASL Season 2

Sejak dimulai dari tanggal 16 September 2018 lalu, tujuh tim profesional terbaik di Indonesia mencoba membuktikan diri di turnamen AOV paling bergengsi, ASL (AOV Star League) Season 2. Hanya empat tim yang berhasil melaju ke babak Grand Final ASL Season 2 di yaitu GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK, dan juga DG Esports.

Meskipun tampil mendominasi, GGWP.ID gagal menyapu bersih seluruh kemenangan hingga pekan terakhir di babak Round Robin. Mereka harus kehilangan 1 poin berharga di pertandingan terakhir dari salah satu tim terbaik di Indonesia, EVOS.AOV. Akan tetapi CL dan kawan-kawan masih tetap mempertahankan posisi 1 klasemen.

Sedangkan untuk EVOS.AOV, meskipun mereka sempat kesulitan di awal musim, perlahan-lahan Carraway dan kawan-kawan membuktikan diri bahwa mereka masih patut diperhitungkan. Hingga pekan terakhir di babak Round Robin, EVOS.AOV kukuh di posisi 2 klasemen.

Berbeda dengan kedua tim di atas, SES justru tampil cukup inkonsisten memasuki paruh kedua ASL Season 2. Mereka yang sebelumnya berada di posisi pertama harus turun perlahan-lahan hingga posisi 3. Dan terakhir adalah DG Esports yang memberikan kejutan dengan memasukkan pemain wanita di dalam line up pemain mereka. DG Esports berhasil merangkak selangkah demi selangkah untuk mengamankan posisi 4 klasemen dan berhak maju ke babak Grand Final ASL Season 2.

Bagi Joyfriends yang ingin menonton langsung di venue yang sudah disediakan, kalian bisa langsung mendaftarkan diri melalui link aov.co.id/tiketasl2 dan dapatkan semua hadiahnya. Tiket pendaftaran nggak dipungut biaya apapun alias gratis, lho!

Grand Final ASL Season 2 akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>