Developer Game Mobile Legends Akan Rilis Game Baru

Wah seru juga nih game barunya Moonton, game Mobile Legends : Adventure. Patut dicoba! (doc. Moonton)

Game Mobile Legends : Bang Bang lagi digemari saat ini, terutama di kalangan mobile gamer and of course common people di Indonesia. Kami punya kabar bahagia yang datang dari developer-nya, Moonton dikabarkan akan merilis sekuel game ini pada Juli mendatang dengan judul Mobile Legends : Adventure!

Bedanya nih JoyFriends, seperti yang kami terima dari rilisan pers yang dikirim, game ini merupakan game bergenre idle strategy card game yang tentu akan memberikan pengalaman baru dalam memainkan Mobile Legends. Di game ini kamu akan bertemu dengan para hero game Mobile Legends seperti Miya, Tigreal, Layla, dan lainnya. Card game santai ini cocok buat kamu mengisi waktu luang serta mengasah kemampuanmu dalam menyusun strategi.

Kamu dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak di mana aja dan kapan aja. Game-nya mudah dimainkan dan menyenangkan, cocoklah kalau kamu lagi bete kalah terus main Rank dan kemudian main Mobile Legends: Adventure.

Hmmm… akan bisa mengeluarkan jurus dengan visual kayak Super Robot Wars kah? (doc. Moonton)

Ngomong-ngomong kamu tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, kamu akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, kamu dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan satu tombol.

Game ini dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga nggak menguras memori smartphone kamu, bahkan dengan satu bar sinyal masih dapat memainkan game ini dengan lancar. Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.

Cara mainnya gampang kok

Cara memainkan Mobile Legends: Adventure sangat mudah, cukup dengan taktik jitu dan juga timing yang tepat. Tentu saja menyusun posisi Hero dengan cermat juga akan mempengaruhi hasil permainan. Contohnya seperti meletakkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, Marksman/Mage di garis tengah, dan Support di garis belakang.

Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik. Kelima jenis power ini memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalik keadaan sehingga dapat memenangkan battle. Tentu saja jika formasi kuat, automatic battle akan dengan mudah dimenangkan.

Jagoan kita nih Alucard, hehehe… (doc. Moonton)

Versi akhir yang akan diluncurkan pada Juli nanti pastinya berbeda dengan versi yang dapat dimainkan sekarang, dengan tambahan fitur menarik misalnya fitur mengirim Hero antar pemain, jadi semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang masuk koleksi!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>