Game Mario Kart Tour Bakal Sambangi Smartphone di 2019!

Setelah asik di konsol, portable dan arcade, game balap ini bakal hadir di mobile, JoyFriends! (doc. Nintendo)

Setelah sebelumnya kita asik main game Super Mario Run di smartphone kita, Nintendo kembali bikin kita gembira dengan memberikan satu judul klasik nan epik dalam genggaman, yaitu game Mario Kart. Game racing ini akan menjadi game Nintendo selanjutnya yang dibuat dalam kemasan aplikasi mobile dengan judul Mario Kart Tour.

Kabar ini dipastikan oleh Nintendo lewat akun Twitter resmi Nintendo Amerika awal Februari kemarin.

“Aplikasi mobile baru sedang dalam pengembangan. Mario Kart Tour! Rilis pada tahun fiskal selanjutnya yang habis pada Maret 2019,” tulis akun @NintendoAmerica.

Dengan kata lain Mario Kart Tour akan dilepas di pasaran dalam kurun waktu April 2018 dan Maret 2019.

Sayangnya, belum ada detil tambahan mengenai game ini, baik dari segi gameplay maupun pengembangannya. Pastinya Mario Kart Tour diproyeksikan mampu menyusul kesuksesan Super Mario Run yang udah lebih dulu rilis sejak 2017 kemarin.

Mario Kart sendiri muncul pertama kali sebagai spin-off dari serial Super Mario untuk Super Nintendo Entertainment System (SNES) pada 1992. Nggak disangka, game balap berjudul Super Mario Kart tersebut sukses berat di pasaran.

Sampai saat ini, seenggaknya udah ada lima game Mario Kart yang dirilis untuk konsol, tiga untuk handheld/portable, dan tiga untuk Arcade hasil kerja sama dengan Namco, serta menjadikannya total sebelas game. Judul terakhir adalah Mario Kart 8 yang dirilis untuk Wii U pada Mei 2014. Serial tersebut terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia sampai sekarang.

via GIPHY

Jadi game Nintendo lain apa yang kamu inginkan juga ikutan nyusul rilis di smartphone?

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>