Keseruan Grand Final Free Fire Jakarta Invitationals 2018

We’re calling all the Free Fire player! Hari gini nggak main Free Fire? Wah, sayang banget. Mending kamu buru-buru install dan cobain deh. Free Fire adalah game survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini udah tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Nah, saking serunya game Free Fire ini, 2 Desember yang lalu baru aja diadakan acara puncak grand final Free Fire Jakarta Invitationals 2018. Acara yang digelar di Emporium Pluit Mall, Jakarta 2 Desember yang lalu ini berlangsung dengan meriah. Kamu ketinggalan keseruannya? Joypixel udah siap ngerangkumin, apa aja yang udah kamu lewatin dari event kemarin.

Jadi, hari itu sudah ada 12 tim yang bertarung di babak grand final Free Fire Jakarta Invitationals 2018. Nah, dari ronde pertama Tim XCODE-EXTZY sudah menunjukkan dominasinya dengan menduduki posisi dua teratas di setiap ronde.

Pst, tau nggak – tim dengan anggota yang berasal dari Padang, Malang, Kediri, Bengkulu dan Pekalongan ini baru sempat berkumpul secara lengkap untuk latihan offline pertama kalinya pada hari Minggu tersebut. Meskipun begitu, mereka mampu menunjukkan permainan baik yang konsisten hingga ke ronde terakhir dimana tim ini berhasil mengumpulkan total skor 2,105 poin dan pulang mengantongi hadiah uang tunai 50 juta rupiah sebagai juara dari Free Fire Jakarta Invitationals 2018. Peringkat kedua diikuti oleh Tim AOW1 dengan 1,915 poin dan peringkat ketiga oleh Tim NESC LEGEND dengan 1,555 poin.

Nggak itu aja, pertarungan 7 ronde di babak grand final tersebut sukses mempersembahkan permainan yang membuat ribuan penonton bersorak semangat mendukung masing-masing tim favoritnya. Turnamen kemarin juga diramaikan dengan kompetisi cosplay yang dimenangkan oleh karakter Andrew (Skin Ballet) dan karakter Eve serta awarding berupa sebuah handphone Asus ZenFone Max Pro (M1) bagi pemain MVP (Most Kills) yang diraih oleh pemain Dwi Suryo “X1” Sumianto. Selamat ya, bagi para pemenang!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>