Moonton Epicon 2019 Umumkan Masa Depan MLBB

Pemain dari seluruh penjuru dunia kini dapat berbahagia karena MOONTON, pengembang Mobile Legends: Bang Bang, salah satu mobile game terpopuler di dunia, telah menyingkapkan informasi gaming dan serta kejutan di Konferensi Global MOONTON Epicon 2019: The Future Begins.

Diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2019 di Connexion Conference & Event Centre, Nexus, Kuala Lumpur, konferensi global ini mengumpulkan peserta dari Tiongkok, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan lain-lain untuk merayakan pertumbuhan dan kesuksesan yang luar biasa dari franchise Mobile Legends, untuk mengumumkan rencana mereka di masa akan datang.

“Tim global kami selalu beradaptasi dengan perubahan pasar, dan meningkatkan kinerja sesuai dengan perkembangan teknologi terkini agar kami dapat menyediakan pemain kami dengan pengalaman bermain yang semakin menarik dan terlokalisasi, selain itu juga kerja sama dengan hasil yang berlimpah untuk partner kami,” ucap CEO dan co-founder MOONTON Justin Yuan dalam pidato pembukaannya.

Di antara kabar-kabar penting yang diumumkan, Mobile Legends: Bang Bang World Championship pertama diumumkan untuk diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 11-17 November 2019.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman memberikan pendapat mengenai pengumuman ini, “Esports di Malaysia memiliki potensi luar biasa sebagai industri jutaan dolar yang dapat meningkatkan perkembangan dari sosial ekonomi negara, dan kami sangat bersyukur pada MOONTON untuk membantu menempatkan kami di peta dunia dengan memilih Malaysia sebagai pembuka dari Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Ini adalah tonggak luar biasa yang pasti akan meningkatkan posisi Malaysia sebagai pembangkit Esport yang akan menarik pemain game berbakat dari seluruh dunia.”

Dato Anath S. Nathan, presiden Esports Malaysia juga menyatakan terima kasih atas kontribusi MOONTON untuk esports di Malaysia. “Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan dan terkenal di Malaysia, game ini telah secara signifikan meningkatkan jumlah tim Esports profesional di negara ini,” tuturnya.

Turnamen internasional ini, dikenal dengan M1, akan menampilkan 16 tim dari lebih dari 14 negara yang akan bertarung untuk kebanggaan memenangkan Mobile Legends: Bang Bang World Champion pertama dan meraih hadiah bertotal lebih dari $250,000 USD. Penggemar juga akan dapat menonton pertarungan sengit antar para atlet Esport karena acara ini juga akan disiarkan langsung secara online.

Pengumuman Mobile Legends: Bang Bang 2.0

Disambut oleh penggemar yang riuh rendah, berita tentang Mobile Legends: Bang Bang 2.0 adalah salah satu highlight terbesar dalam event ini. Pembaruan game yang diungkapkan antara lain, engine upgrade yang menjanjikan peningkatan user experience dengan loading dan start-up speed yang lebih cepat, dan character modelling berkualitas HD. Versi terbaru ini memperkenalkan tampilan game yang lebih halus, map yang telah diupgrade, FPS yang ditingkatkan, pengurangan AFK dan lag, dan menyuguhkan pasukan Hero yang baru.

Hal ini diikuti oleh sekuel yang sangat dinanti-nantikan – Mobile Legends: Adventure, IDLE RPG strategy card game, yang akan diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 2019. Telah dioptimalkan untuk kebutuhan internet yang rendah dan tidak memerlukan memori besar, Mobile Legends: Adventure didesain untuk permainan kasual yang cepat. Pemain dapat mengontrol sampai dengan 5 Hero di saat yang bersamaan di pertempuran posisi, mengatur susunan terbaik untuk mengalahkan lawan.

MOONTON Epicon 2019 melanjutkan dengan detail lebih lanjut mengenai kolaborasi IP milik MOONTON yang telah berlangsung serta yang akan datang dengan berbagai merek seperti Domino’s Pizza, Grab, Choki-Choki, Pepsi Cola, KFC dan lain lain.

“Tidak diragukan lagi, kerja sama dengan Mobile Legends telah memperkuat perkembangan pesat di komunitas gaming dan Esports di Malaysia,” ujar juru bicara Domino’s Pizza Malaysia dan Singapura, Leong Huey Ying terkait kolaborasi mereka ‘United We Win’, yang menjadi tuan rumah in-store live gaming session selagi penonton mereka menikmati pizza dan hidangan yang lezat.

Selain itu, perwakilan dari Facebook Gaming, Jack Li berkomentar “Mobile Legends: Bang Bang memiliki peranan penting dalam mempromosikan hadiah pada fitur in-stream dimana membarikan penonton hadiah in-game seiring lamanya mereka menonton.”

Sebelum mengakhiri acara ini, MOONTON menjanjikan para penggemarnya bahwa mereka akan dapat menikmati dan mempelajari lebih banyak tentang dunia Mobile Legends melalui musik, karya tulisan, komik, animasi, TV show, film, merchandising, dan lebih banyak lagi yang sedang dalam proses pengembangan untuk tahun-tahun ke depan.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>