Perwakilan Yogyakarta Juarai Turnamen Terbesar PUBG Mobile

Sesuai dengan komitmen PUBG Mobile untuk berkontribusi kepada perkembangan dunia E-Sport di Indonesia. PUBG Mobile yang baru saja melaksanakan babak putaran final turnamen terbesar antar Universitas untuk pertama kalinya yang diberi nama PUBG Mobile Campus Championship Indonesia (PMCC 2018 – 2019) sukses mengundang perhatian ribuan pasang mata.

Bekerjasama dengan Torabika Capucino, dalam babak putaran final PMCC 2018 – 2019 kali ini, PUBG Mobile berhasil mengadakan turnamen yang membangun serta mengobarkan semangat sportifitas antar peserta yang merupakan para mahasiswa perwakilan dari universitas-universitas ternama di Indonesia. Selain itu, PMCC pertama ini juga memberikan pengalaman unik kepada para pemain dan pengunjung, JoyFriends. Kehadiran selebritas Indonesia, Ariel Noah, yang turut berpartisipasi dalam program fun match serta Boy William menjadi angin segar bagi para peserta yang sedang berkompetisi dan juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

Dihadiri oleh total kurang lebih sekitar 5,000 pengunjung, PMCC 2018 – 2019 sukses melahirkan para calon atlet E-sport Indonesia masa depan dengan menghasilkan para juara-juara yang berasal dari:

  • Juara Pertama diraih oleh Squad CYLO X PartaiKetawa perwakilan dari Amikom, Yogyakarta
  • Juara Kedua diraih oleh Squad Gunslinger perwakilan dari Universitas Sam Ratulangi, Manado
  • Juara Ketiga diraih oleh Squad Hubungan Internasional perwakilan dari UPN Veteran, Yogyakarta.

Sebagai juara pertama, Rizki Fajarista selaku salah satu squad perwakilan AMIKOM Yogyakarta merasakan kebanggaan luar biasa.

“Saya merasa sangat bangga dan bahagia karena PMCC menjadi sebuah wadah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk membawa nama kampus, menyalurkan minat, serta untuk membuktikan bahwa keberhasilan tidak melulu dilihat dari akademis, tapi juga melalui keahlian positif lainnya. Semoga ke depannya, kampus kami juga dapat lebih memberikan atensi dan dukungan terhadap minat mahasiswa pada kegiatan yang positif ini,” ungkapnya.  

Rizki juga menutup dengan mengatakan, “PUBG Mobile telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami, menambah teman dari berbagai daerah, mengasah kemampuan berstrategi dan kerjasama; serta turnamen ini bisa menjadi sebuah karier yang menjanjikan ke depannya.”

“PUBG Mobile diharapkan juga akan terus berkontribusi terhadap perkembangan E-Sport di Indonesia dan semakin membuka kesempatan bagi para masyarakat untuk berpartisipasi di turnamen-turnamen regular dan turnamen besar lainnya. Salam #1Squad1Goal!”

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>