Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Fortnite Season 4

Akhirnya Battle Pass Season 4 buat Fortnite udah keluar dan kembali kita disuguhi sesuatu yang segar dari game battle royale multi platform ini. Dengan jatuhnya sebuah meteor secara misterius, gong buat Fortnite Season 4 dimulai. Yuk langsung aja kita ungkap satu-satu, apa aja yang baru di musim ini! Kita bakal bahas mulai dari pergantian map, skin baru, dan masih banyak lagi yang menarik.

Efek sang meteor

Satu hal yang paling bisa dikenali dari Fortnite Season 4 adalah perubahan map karena meteor. Kerusakan besar terjadi di Dusty Depot akibat jatuhnya meteor merubah namanya menjadi Dusty Divot. Tentunya ini bakal berpengaruh ke strategi kamu main kalau udah sampai ke daerah ini.

Kerasa banget kan efek dari jatuhnya meteor kalau ngelihat peta secara keseluruhan?

Nah, selain lubang besar yang kamu bisa lihat pada map di atas, beragam bagian kecil dari meteor itu menciptakan kawah-kawah tambahan di sekitar map, yang bikin kerusakan minor di beberapa area. Di antaranya adalah Tilted Towers, penjara, dan motel. Meski begitu, nggak semua map berubah karena meteor. Season 4 juga ngasih banyak lokasi baru termasuk sebuah drive-in movie theater dan beberapa tempat rahasia. Eksplor sendiri ya biar ngerasain kejutannya!

Skin baru yang super

Fortnite Season 4 juga ngenalin beberapa skin bertema superhero yang bisa bikin kamu tambah semangat. Klik langsung deh slideshow di bawah ini buat lihat ketujuh outfit baru tersebut. Oh ya selain itu tentunya ada emote, glider, dan tools baru yang dikasih di Battle Pass 4 ini. Beberapa di antaranya masih tersembunyi! So it’s your job to reveal them.

Update and fixes

Seperti Battle Pass pada umumnya, pasti ada patch yang ngasih update dan fix pada gameplay. Beberapa yang perlu diingat adalah kemampuan buat ngehancurin struktur di awal-awal, prioritas headshot saat anggota tubuhmu yang lain ngehalangin, dan ability buat gunain emote atau spare yang kamu punya di pertandingan ( Sebelumnya pemain cuma boleh atau terbatas punya enam di emote wheel mereka ).

Orange justice

Satu lagi yang patut diinget di Fortnite Season 4 adalah dansa di Orange Shirt Kid. Bermula dari kontes #boogiedown yang dibikin Epic Game di mana jogetan si pemenang bisa dipakai di dalam game, ada satu kejadian unik terjadi. Konstestan urutan 23 dalam daftar, Orange Shirt Kid ( Atau kid_fortnite12 di twitter ) jadi favorit para pemain sehingga semuanya bikin semacam petisi dengen tagar #JusticeforOrangeShirtKid. Sekarang emot itu jadi kenyataan dan kamu bisa berdansa kalau udah punya Battle Pass 4 atau Utah di tier 26.

Buat kamu yang belum tahu, Fortnite udah hadir di smartphone dengan beragam modifikasi biar semuanya setara. Mau main bareng? Sung aja lah ketemu di battle field.

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Sekarang mencoba bermain dengan visual melalui media foto dan video.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>