Speed Drifters, Game Terbaru dari Garena Indonesia

Kamu pecinta mobile game dan game balapan? Kalau iya, ada kabar bagus nih buat kamu, Joyfriends! Pasalnya, Garena Indonesia lagi bersiap meluncurkan game terbaru mereka yang bertema kebut-kebutan, Speed Drifters!

Dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta 4 mode balap yang siap menambah pengalaman para pecinta game genre racing. Beberapa mode balap yang bisa dimainkan ketika rilis nanti terdiri dari solo speed, team speed, solo item dan team item.

Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas juga akan ditambahkan untuk menemani para Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) mengarungi serunya game balap masa kini.

Di Indonesia sendiri, game ini akan dirilis dalam fase pra-registrasi dan fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka per tanggal 28 Desember 2018 lalu dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id. Para pemain yang ikut serta dalam fase ini akan menerima hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif dan Voucher Ingame. Ada juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Mobile game ini akan dirilis secara resmi di perangkat iOS dan Android di bulan Januari 2019 mendatang.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

3 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>