Update Gede-Gedean, Ini Isi Arena of Valor yang “Baru”

Di akhir Agustus ini, Garena Indonesia melakukan perombakan besar-besaran dalam game Arena of Valor. Kalau Joyfriends bermain game ini, pasti udah sadar dong kalau Arena Antaris udah berubah jadi Horizon Valley.

Melengkapi tempat pertarungan baru tersebut, Garena Indonesia juga melakukan perubahan hero balance, penambahan fitur baru, optimasi dalam sistem, penyesuaian item serta perubahan lainnya yang pastinya akan menambah keseruan permainan AOV kalian. Yuk simak deh keterangan lebih lengkapnya di bawah ini.

Horizon Valley

Spirit Sentinel, Buff, Dark Slayer, Abyssal Dragon, Creep Hutan serta Base dan Tower tidak hanya akan mengalami perubahan gameplay namun juga tampilan. Untuk gameplay, Abyssal Dragon akan ditemani dengan kemunculan Abyssal Dragon (enraged) dalam waktu 5 menit setelah dibunuh. Abyssal dragon (enraged) ini akan berhenti bertambah HP, armor, attack damage 13.5 menit dari awal match dimulai.

Berbeda dengan Abyssal Dragon, Challengers yang berhasil membunuh Dark Slayer bisa memanggil karakter baru bernama “Drake”. Drake bisa dilepaskan kapan saja dan akan menyerang lane terdekat musuh. Jarak serang Drake lebih jauh dibandingkan area serang Tower dan dia kebal akan Control Effect.

Fitur Matchmaking Yang Lebih Optimal

Fitur matchmaking kali ini akan mencocokkan jumlah anggota dalam tim yang bermain bersama. Jadi jika 5 pemain melakukan matchmaking, mereka akan bertemu dengan tim yang memiliki 5 pemain juga. Sistem ini akan membuat permainan menjadi lebih adil sesuai dengan berapa orang kalian bermain bersama atau grup matchmaking.

Fitur Baru

Valor Prime adalah fitur baru yang dihadirkan untuk memberikan banyak benefit bagi players yang memakainya. Member Valor Prime akan mendapatkan avatar eksklusif, item tambahan permanen, hero dan skin gratis, spesial efek dalam chat dan banyak benefit lainnya.

Bagi pemain di Rank Diamond ke bawah akan menerima kesempatan 1 kali setiap bulannya untuk melindungi rangking dengan fitur baru, Defend Rank. Selain itu, di lobby utama juga akan tersedia fitur bantuan baru dimana Challengers akan diberikan lebih banyak tips dan informasi mengenai AOV.

Perubahan Efek Suara

Dihadirkan spesial untuk Indonesia, kali ini tampilan layout lobi tidak hanya akan menghadirkan Hero Wiro Sableng tetapi juga dilengkapi dengan background musik baru dengan sentuhan instrumen Indonesia.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>