Wow, Aksi Pak Eko Sekarang Jadi Mobile Game!

Joyfriends belakangan ini tentu nggak asing dengan nama AKP Eko Hari Cahyono alias Pak Eko. Sosok polisi ini lagi jadi perbincangan netizen Indonesia berkat videonya yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Pak Eko beraksi melemparkan sesuatu dan selalu tepat sasaran.

Aksi khas ini kemudian diteriaki oleh anak anak sekitar dengan ungkapan “Masuk Pak Eko” dengan nada yang khas. Teriakan ini kemudian ikutan viral dan banyak banget digunakan oleh para netizen Indonesia sepekan terakhir ini.

Melihat fenomena ini, Gambir Studio, salah satu studio game lokal, membuatkan sebuah game khusus bagi sang polisi. Berjudul Masuk Pak Eko, game ini udah tersedia di Google Play lho, Joyfriends!

Game bergenre arcade casual ini mengajak permain untuk melempar berbagai macam barang ke objek. Pengguna juga bisa memilih jenis benda yang akan dilempar lho, Joyfriends. Mulai dari pisau, obeng, sendok, pensil, hingga gunting. Permainan ini membutuhkan konsentrasi dan ketepatan dalam melempar ke arah objek.

Joyfriends mungkin ada yang bertanya-tanya, Pak Eko sendiri udah tahu belum ya kalau aksinya dijadiin game? Tenang aja, pihak Gambir Studio udah mendapatkan izin dari yang bersangkutan.

Monggo silahkan, untuk yang pakai rokok, mohon tidak nggih. Selamat berkarya positif dan menghibur,” demikian pernyataan dari Pak Eko dalam rilis yang kami terima, Joyfriends.

Gambir Studio sendiri adalah adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang telah aktif sejak Agustus 2016, dengan tim yang terdiri dari orang-orang yang berpengalaman lebih dari 5 tahun pengalaman dalam industri game.

Buat Joyfriends yang udah nggak sabar buat nyobain game Masuk Pak Eko, bisa langsung download di sini!

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>