Yuk Saksikan Final Free Fire Shopee Indonesia Masters!

Weekend ini kamu ada acara apa nih, JoyFriends? Kalau belum ada, gimana kalau kamu nonton Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters aja? Garena Free Fire Indonesia mengajak seluruh Survivors di Indonesia untuk menjadi saksi dari sejarah turnamen Battle Royale terbesar, Grand Final Free Shopee Indonesia Masters pada 16-17 Maret 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Turnamen kali ini akan mempersembahkan pertarungan panas antara 12 tim Free Fire terbaik Indonesia untuk memperebutkan total hadiah 700 juta rupiah serta titel tim nasional Indonesia ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Ribuan merchandise dan puluhan doorprize juga siap dibagikan secara gratis kepada seluruh pengunjung yang hadir langsung, lho!

“Sebagai sesama perusahaan penyedia produk digital, Shopee turut mendukung perkembangan esports di Indonesia melalui kerjasama dengan Garena Free Fire untuk terciptanya turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters yang sukses,” ungkap Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee dalam rilis yang kami terima.

Nah, menuju Grand Final, berikut adalah beberapa alasan lainnya kenapa kalian wajib ikut nonton langsung pertandingan di Mall Taman Anggrek. Check it out!

Merchandise Eksklusif dan Doorprize Fantastis

Spesial untuk 1,200 pengunjung pertama akan menerima merchandise berupa Tote Bag, T-shirt, Gelang, Keychain dan Clapper Free Fire eksklusif yang hanya bisa didapatkan di turnamen Free Fire Indonesia Masters. Merchandise ini akan dibagikan mulai pukul 10.00 WIB dan tersedia dengan jumlah terbatas, jadi pastikan kalian datang paling awal untuk mendapatkan merchandisenya. Terdapat juga doorprize yaitu puluhan handphone Asus Zenfone Max Pro M2 bagi Survivors yang beruntung.

Kesempatan Bermain Free Fire Bareng Youtuber Favorit Kalian

Di hari pertama, 16 Maret 2019, Survivors dapat meraih kesempatan bermain bersama 12 Youtuber terkenal Indonesia yaitu Xyera, Idang Nia, Deandra, Letda Hyper, Kelvin Gaming, Randy Rangers, Meri Olivia, Cepcill, Moz1la, Kemas Pake Z, Ericko Lim, serta Dyland Pros dalam acara Free Fire Creator Games. Bagi Survivors yang ingin ikut serta dapat memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh masing-masing Content Creators yang di akun media sosial Garena Free Fire Indonesia.

Menjadi Saksi Pertarungan Panas 12 Tim Terbaik Indonesia

Sebanyak 7,920 tim (33,390 peserta) dari yang tersebar pada 178 kota mulai dari Aceh sampai Merauke telah mendaftarkan diri dan mengadu nyalinya untuk menjadi yang terbaik. Namun hanya 12 tim yang mampu membuktikan mereka yang terkuat yaitu Capital Esports, King of Legion, F4s Gentleman, RRQ Kei, RSJ Waraz, SFI Zet Hades, Louvre, Aura Xcode, Bigetron Esports, Semoga Berkah, Aura NESC, serta BOOM.ID Esports.

Event In-Game Special Free Fire Shopee Indonesia Masters

Bagi Survivors yang berhalangan hadir langsung ke Mall Taman Anggrek pada 16-17 Maret 2019 tetap dapat tetap mengikuti serunya pertandingan melalui live streaming dan mendapatkan berbagai hadiah di event in-game special Free Fire Shopee Indonesia Masters berikut ini:

  • Live Stream Milestone

Hadiah in-game menarik akan dibagikan kepada seluruh Survivors apabila jumlah penonton live stream babak Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters pada akun YouTube Garena Free Fire Indonesia mencapai angka tertentu. Tonton acaranya melalui live streaming di link ini youtube.com/Garenafreefireindonesia dan miliki hadiahnya. Info lebih lengkap akan dibagikan di akun Facebook dan Instagram Garena Free Fire Indonesia.

  • Vote Team

Survivors bisa turut mendukung dengan memberikan vote mereka pada periode 11-17 Maret 2019 kepada tim finalis favorit masing-masing. Kalian akan menerima hadiah berupa Treasure Map setelah memberikan vote. Jika tim yang kalian berikan vote menjadi juara, kalian akan menerima hadiah tambahan berupa Bumblebee Gun Skin Box, dan 24H Bounty Token Playcard.

  • Indonesia Masters Special Royale

Gacha baru yaitu Master Royale akan dipersembahkan pada 13-22 Maret 2019. Pada gacha ini, dengan mengeluarkan 60 diamond untuk 1x spin, Survivors berkesempatan memenangkan Grand Prize Gun Skin M1014 Underground Howl Permanen, Magic Cube, Gun Skin Box seperti Winterlands, Cheetah, dan Flaming Dragon.

  • Misi Spesial Indonesia Masters

Selesaikan misi harian selama periode 15-22 Maret 2019 dan dapatkan hadiah berupa Redeem Token yang dapat ditukarkan dengan Gun Skin, Fashion Skin, Loadout, dan juga Gold. Survivors bisa mendapatkan misi tambahan untuk meningkatkan jumlah token yang didapat dengan membuka akses Elite Mission seharga 200 diamond. Setiap berhasil menjalankan Elite Mission, Survivors akan mendapatkan Redeem Token serta tambahan Master Royale Voucher.

Diskon dan Tambahan Top Up Rewards

  • Indonesia Masters Discount Bundle

Pada periode 11-17 Maret 2019, Garena Free Fire menawarkan potongan harga spesial Free Fire Indonesia Masters yaitu berbagai bundle item dengan diskon hingga 76%. Survivors bisa menemukan 3 paket berisikan berbagai item yang meliputi Fashion Bundle permanen, Gun Skin Box, dan Loadout.

  • Indonesia Masters Top Up Rewards

Dengan melakukan top up sebesar minimum 150 diamonds pada tanggal 11-17 Maret 2019, Survivors bisa mendapatkan berbagai hadiah mulai dari Wings of Devil Parachute, Angel’s Blessing Surfboard, Jester Backpack, sampai Star Commander Sports Car Skin.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>