ICC 2019 Pastikan Kehadiran Berbagai Bintang Tamu

Nggak lama lagi Indonesia Comic Con 2019 segera dimulai nih, JoyFriends. Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia pun kembali bocorkan bintang tamu yang akan meramaikan perhelatan akbar pecinta budaya populer tahun ini.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con,  Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa  “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017,  buat generasi 90an dan pecinta serial power ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran  Power Ranger Merah “Austin St John”  dan tidak hanya itu saja Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers, Deborahh Ann Woll. Sementara untuk pecinta komik, James Raiz Hendry Prasetya dan  Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini”.

“Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula”.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, kami senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Kolaborasi ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk bertemu para pecinta pop culture Indonesia. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan.”

Shopee masih memberikan kesempatan bagi yang belum mendapatkan tiket dengan diskon khusus sebesar lebih dari 25% hingga 9 Oktober 2019. Terdapat tiga tipe tiket yang dapat dibeli, antara lain  tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (Normal Rp. 125.000),  2 hari seharga Rp. 200.000,- (Normal Rp. 220.000) dan LIC ( Lost In Cosplay ) seharga Rp. 200,000 (Normal Rp. 250,000).

Selain tiket kunjungan, pihak penyelenggara juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP, yaitu kategori yang ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019  yang ingin lebih dekat dengan idola dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan. Bagi fans yang ingin mendapatkan foto bareng dan tandatangan sang idola, akan token khusus yang ditawarkan. Untuk informasi detail pastikan untuk terus mengikuti social media Shopee  Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, Fans ICC dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari berlangsungnya acara.

Jikamau tau lebih banyak lagi mengenai perkembangan guest yang akan hadir di acara ini, JoyFriends bisa kunjungi situs mereka di http://www.indonesiacomiccon.com atau laman Facebook di https:www.facebook.com/IndoComicCon. Sampai jumpa di Indonesia Comic Con 2019!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>