Cobain Taiko no Tatsujin dan Code Vein, Game Terbaru Bandai Namco!

Siapa disini pecinta game Bandai? Bukan berita baru sih, kalo berbagai game populer lahir dari Bandai Namco. Buat kamu pecinta game Bandai, here’s the good news! Creator Super Fest 2019 tahun ini ikut menggandeng Bandai Namco Entertainment, dan mereka bakal membawakan beberapa judul permainan hits terbaru ke CSF2019 di SMESCO Hall Exhibition, 26-27 Oktober mendatang! Yes, you read it right, you can be the first who try their newest game! Game apa aja nih yang dibawain Bandai Namco?

Taiko no Tatsujin

Pertama, ada Taiko no Tatsujin – game musik arcade ritmis menggunakan alat pukul (controller) bernama Taiko (alat pemukul drum tradisional khas Jepang). Permainan ini menggunakan controller, pemain dapat mencocokkan ritme lagu dengan pukulan drum.

Game lucu dan sederhana ini menampilkan banyak lagu Jepang populer dari lagu Internasional populer hingga track favorit penggemar budaya pop Jepang. Dalam acara CSF2019 JAKARTA, pengunjung dapat mencoba untuk mengalahkan permainan menggunakan aksesoris pengontrol Taiko khusus dari Bandai Namco dan rasakan sensasi menjadi Taiko Drummer! Game unik dengan tampilan animasi menarik ini dapat dimainkan secara interaktif & multiplayer dengan tambahan fitur khusus dari perangkat Nintendo Switch.

Code Vein

Game rilisan kedua Bandai Namco adalah salah satu yang paling dinanti kemunculannya. Mengangkat genre Action RPG, game yang serupa dengan dark soul ini diperkenalkan dengan nama tak kalah menyeramkan – Code Vein.

Dengan kalimat pembuka khas game survival – In The Face of Certain Death, We Rise – alur cerita game Code Vein membawa penyuka game soul ke level yang lebih gelap. Kombinasi cerita memikat, visual baru dan karakter bergaya khas anime, juga keragaraman kostumisasi karakter (Revenant), dimana pemain dapat membawa persona masing masing pemain ke dalam ambience kengerian Code Vein.

Permainan ini bercerita tentang kehancuran dunia dan sekelompok hidden-society dari Revenants yang disebut Vein. Mereka yang tersisa harus tetap berjuang untuk bertahan hidup dengan imbalan ingatan mereka sebagai manusia dalam kondisi haus darah yang terus meningkat, dan resiko menjadi salah satu dari hantu tersesat – The Lost yang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencari darah.

Kamu akan mengalami banyak rintangan dan serangkaian mimpi buruk dengan tingkat kesulitan tinggi dan perlu bekerjasama dengan AI Player atau pemain lain (Multiplayers) melalui fitur online untuk mengalahkan level sulit dari game. Code Vein adalah salah satu game rilisan terbaru Bandai Namco Entertainment yang memberikan pengalaman visual-survival-terror dan mimpi buruk pemainnya. No Escape, Living Nightmare.

Kebayang kan, gimana serunya kedua permainan terbaru Bandai Namco ini? Kamu bisa jadi orang pertama yang mencoba Taiko no Tatsujin dan Code Vein, kok! Segera beli tiket CSF2019 Jakarta di sini.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.