Ikuti Keseruan Turnamen Offline Official Auto Chess di Creator Super Fest Jakarta 2019!

Akhirnya turnamen offline official Auto Chess pertama di Indonesia siap memeriahkan Creator Super Fest Jakarta 2019!

Setelah rilis versi beta dari game Auto Chess, game mobile dengan genre Auto Battler pertama ini akhirnya menggelar turnamen offline official-nya di Jakarta – tepatnya di Creator Super Fest 2019!

Serunya lagi, event yang bakal diadakan 26-27 Oktober mendatang di SMESCO Exhibition Hall ini akan mempertemukan 32 pemain dari berbagai area di Jakarta untuk bertanding di turnamen dan memperebutkan total hadiah sebesar 7 juta rupiah!

Game strategi yang diadaptasi dari game MOBA Dota 2 oleh Drodo Studio ini belakangan menjadi salah satu game mobile yang paling populer diantara anak muda Indonesia yang mencari game alternatif. Terlebih dengan ratusan ribu pemain dalam waktu kurang dari satu tahun, dari game ini aja sudah memunculkan berbagai komunitas lokal yang terlibat di berbagai grup, tim e-sports, dan turnamen online.

Setelah menyelesaikan turnamen di Malaysia, Auto Chess melanjutkan turnamen official mereka di Indonesia dalam event Creators Super Fest 2019. Setelah diumumkan dan membuka pendaftaran beberapa minggu lalu, hampir 100 orang mendaftar dan memperebutkan slot peserta turnamen yang hanya bisa menampung 32 pemain.

32 Pemain yang terpilih nantinya akan bertanding selama dua hari untuk memperebutkan hadiah sebesar 7 Juta Rupiah dan ribuan uang dalam game yang disebut Candy, mata uang game berharga yang dicari para pemain serta beberapa item eksklusif dalam game.

Ini adalah kesempatan besar tidak hanya untuk para pemain yang bertanding namun juga pemain dan komunitas Auto Chess lain untuk berkumpul dan bermain. Kamu mau bertemu dengan sesama pemain Auto Chess? Ini saatnya membuka jaringanmu lebih luas lagi!

Temukan info terbaru mengenai turnamen Auto Chess dengan mengikuti update informasi di Official Facebook Fanpage Creators Super Fest https://www.facebook.com/creatorssuperfest/ dan Untuk tahu lebih jauh mengenai Auto Chess, kunjungi website official https://autochess.cn/ .

Sampai bertemu di akhir pekan ini!

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.