Seru-Seruan Haloween di Universal Studio Singapore

Joyfriends hobi banget sama sesuatu yang berbau horor? Kalau iya, ada kabar bagus nih buat kalian, Joyfriends! Dalam rangka menyambut Halloween tahun ini, bakal ada acara yang seru banget di Universal Studio Singapore. Taman hiburan ini akan kembali mengadakan Infinity Fear di tanggal 27-31 September 2018!

If you’re curious what’s new for this year, here let us spill it. Di Infinite Fear tahun ini, seenggaknya bakal ada lima rumah hantu yang menakutkan, tiga pertunjukan live, dan dua scare zone. Makanya di Halloween Horror Nights 8 di Resort World Sentosa berani ngejamin tahun ini bakal lebih besar dan nakutin dari yang sebelumnya.

Rumah Hantu Bertema Horor Asia

Jadi, rumah hantu yang ada ternyata nggak melulu berisi zombie, Joyfriends. Di sini ada juga hantu-hantu lokal seperti Kuntilanak (dari Indonesia) dan vampire Killuminati (dari China), dan Yotsuya (dari Jepang) juga ikut ngeramein!

Di dunia Killuminati, kamu diajak memasuki komunitas rahasia vampir China yang sudah ada selama berabad-abad. Nantinya kamu juga bakal disuguhi misteri, kontroversi, dan mimpi buruk! Selain itu, di The Haunting of Oiwa kamu diajak buat balik ke zaman Edo di Jepang, bertemu sama Lady Oiwa yang bangkit dari kematian buat membalas dendam setelah diracun suaminya yang nggak setia.

Kalo mbak Kuntilanak gimana? Di rumah hantu Kuntilanak, kamu akan menelusuri desa Melayu dan diajak buat ‘bertahan hidup’. Termasuk di dalamnya kamu juga bakal dijamu dengan kisah Kuntilanak terungkap di depan mata mereka, mulai dari bagaimana ia diciptakan, sampai pohon pisang tempat ia tinggal, dan area cucian di mana ia mencari korban berikutnya. Pst, ini pertama kalinya Kuntilanak punya wahana rumah hantu sendiri – sampe dinamain sesuai dengan namanya.

Dunia Upside Down Stranger Things

Yep, kamu nggak salah baca. Universal Studio Singapore bekerjasama bareng Netflix buat bikin rumah hantu Stranger Things. Kamu juga akan dibawa menelusuri 12 adegan dan alur cerita dari serial TV Stranger Things, mulai dari Hawkins National Laboratory, hingga rumah keluarga Byers dengan tampilan lampu natal yang kelap-kelip tak menentu dan juga hutan Upside Down yang mengerikan.

Scare Zone dan Liveshow

Kalo kamu bosen dengan hantu-hantu kolosal Asia ataupun nganggep Stranger Things terlalu kekinian, mungkin kamu bakal betah di scare zone dan pertunjukan live-nya! Karena kamu bakal menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth saat Mother Earth melepaskan kekuatannya yang paling mengerikan dan menguasai New York. Para pengunjung juga dapat menyaksikan suku kuno pemburu manusia di Cannibal, di mana jasad para musuh yang tewas dalam balas dendam akan disantap.

Selain itu, the famous Zombie Laser Tag juga diadakan lagi dengan ukuran arena dua kali lebih besar. Jadi kamu bareng 8 temen kamu (atau perhaps pairing sama pengunjung lain, barangkali ketemu jodoh yekan) ditantang buat menahan dan ‘membunuh’ zombie. Tuh, seru banget kan? Buat ke Zombie Laser Tag ini kamu akan dikenai biaya $38/peserta.

Tuh, seru banget kan? Kamu bisa beli tiket early bird mulai dari Rp605.000,- per tanggal 1 Juli hingga 12 Agustus!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>