Tetsuya Kakihara Bakal Datang ke Popcon Asia 2018!

Siapa yang nggak sabar buat ikutan Sekisha! Challenge yang bakal diadakan di Popcon Asia 2018? Atau yang udah ngejahitin baju buat ikut Popcon Cosplay Challenge? Atau atau, yang udah nyiapin playlist buat dateng ke konser musik yang bisa kamu nikmati di Popcon Asia 2018?

Apapun alasan kamu buat datang ke Popcon Asia 2018, bakal ada guess star seru yang bisa kamu temui waktu datang ke Popcon! Wets, ada siapa tuh? Clue­-nya ada di catchphrase ‘Moete kitta zo’. Pasti langsung ketahuan yah, yep Tetsuya Kakihara – seiyuu dari Natsu Dragneel, karakter di anime Fairy Tail.

Baca juga: Fairy Tail Tamat, Apa Proyek Hiro Mashima Berikutnya?

Seiyuu asal Jepang tapi kelahiran Jerman ini dikonfirmasi bakal datang ke Popcon Asia 2018 – yang sekaligus jadi kunjungan pertamanya di Indonesia. Mengingat Kakki (panggilan akrab Tatsuya Kakihara) salah satu seiyuu top yang udah mengisi berbagai anime dan game – rasanya nggak boleh banget kamu lewatin.

Selain Fairy Tail, Kakki juga dikenal mengisi suara Simon di Tengen Toppa Gurren Lagann, Kouichi Hayase di Linebarrels of Iron, Garma Zabi di Mobile Suit Gundam the Origins, Shing Meteoryte di Tales of Hearts, Avatar di Xenoblade Chronicles X. Prompto Argentum di Final Fantasy XV, Jin Kisaragi dan Hakumen di Blazblue, Pegasus Tenma di Saint Seiya: the Lost Canvas, Imajin Piggies di Kamen Rider × Kamen Rider × Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy Episode Red dan masih banyak lainnya.

“Kehadiran Tetsuya Kakihara yang merupakan seiyuu kelas dunia adalah untuk memuaskan keinginan para penggemarnya di Tanah Air sekaligus menjadikan POPCON Asia 2018 sebagai ajang pop culture yang wajib dikunjungi di Indonesia yang tidak hanya menghadirkan talenta-talenta berbakat dari Nusantara tapi juga dari Mancanegara,” terang Yenny Wangsawidjaja, CEO Popcon Inc.

Baca juga: Inilah 10 Karakter Favorit dalam Fairy Tail!

Sekalipun Fairy Tail sudah tamat, tapi tahun ini merupakan tahun yang spesial buat kalian yang ngefans sama franchise Fairy Tail. Hiro Mashima melanjutkan cerita dengan merilis manga terbarunya, Fairy Tail: 100 Years Quest beberapa waktu yang lalu. Serial animasi Fairy Tail juga akan memasuki season terakhir yang akan berlanjut di bulan Oktober. Itu aja? Nggak dong, kegembiraan masih belum selesai, karena Fairy Tail akan hadir dalam format mobile game lewat Fairy Tail Dice Magic yang dibuat bergaya Action RPG.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>