3 Alasan Kamu Harus Nonton Black Mirror Bandersnatch

Lagi nyobain game Bandersnatch nih. (doc. Netflix)

Dunia maya kembali ramai membicarakan sebuah film yang baru-baru ini tayang di layanan streaming Netflix. Ya, film itu tentu aja Black Mirror Bandersnatch, soalnya film ini bener-bener bisa dibilang sebagai salah satu film yang menghadirkan pengalaman unik dan seru buat para penonton, terutama pelanggan setia Netflix dan jelas fans dari serial Black Mirror.

Ya, film yang tayang di Netflix mulai Jum’at (28/12) ini, jadi perbincangan di mana-mana, bahkan di tongkrongan. Kalau kamu penasaran, kamu bisa cek review film Black Mirror Bandersnatch dulu nih di sini guys. Kalau udah baca review-nya, kamu bisa langsung nonton filmnya. Tapi nontonnya di Netflix resmi lho bukan di laman streaming bajakan yang banyak pop up iklan judi bola atau pelangsing, hehehe…

Balik lagi bahas film terbaru dari Black Mirror ini, bisa dibilang film ini jadi film wajib tonton di penghujung 2018 ini. Kalau nggak nonton film ini kamu bakal ketinggalan hype-nya dan bakal jadi cengan di tongkrongan, siapa tahu… Nah, kalau kamu nggak mau dicengin sama temen-temen di tongkrongan, nonton deh filmnya sekarang. Soalnya…

Film ini interaktif banget!

Serius deh, film ini jadi film yang sangat interaktif banget. Bukan sekedar kita bisa menentukan pilihan ceritanya sendiri nggak lama saat awal film ini dimulai lewat pop up dua jawaban yang muncul, tapi juga lewat narasi cerita yang kayaknya bener-bener melibatkan kita banget. Bahkan ada beberapa dialog di mana si karakter di film ini, Stefan Butler (Fionn Whitehead), ngajak kita ngobrol dan juga narasi yang kayaknya nyinggung kita banget.

Will Poulter tampil cool

Kalau kamu fans The Maze Runner atau pernah ngelihat beberapa kali sosok Will Poulter di sejumlah film dengan peran yang konyol maupun antagonis yang ngeselin, kali ini Poulter tampil cool. Ini jadi salah satu alasan kenapa kamu harus nonton film ini, karena kita bakal melihat sosok Poulter yang berbeda dan menurut kami sih kali ini Poulter bener-bener menghidupkan film dari franchise yang lagi hype ini.

Baca Juga :

Ada beragam ending

Serunya film satu ini sih jelas karena kita bisa milih jalan cerita yang beda-beda, kita bakal menemukan beragam ending dari film ini. Serius bakal ada sejumlah ending, banyak deh pokoknya. Mulai dari yang agak happy endingsad ending, very sad ending, and also weird ending. Serius kamu harus segera nonton biar nggak dibilang cupu sama temen-temen di tongkrongan.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>