3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Nonton Avengers Endgame

Inget guys, filmnya berdurasi tiga jam nih nanti. (photo by Satria Perdana)

Pasti di antara kamu semua udah ada yang punya tiket buat nonton Avengers Endgame mulai Rabu (24/4) dini hari atau subuh bukan? Atau malah ada yang belum kebagian tiket? Tenang aja, teruslah mencari tiket meskipun bioskopnya masih standar dan bukan IMAX. Masih banyak lho katanya.

Ah ya, anyway buat kamu yang mau menonton film pamungkas dari Avengers “generasi pertama”, perlu diingat nih kalau film ini akan berdurasi cukup lama. Kurang lebih 3 jam! Jadi kami mau banget nih kasih tahu kamu apa aja yang perlu dan harus kamu perhatikan kalau mau menonton film yang kabarnya jadi yang terakhir buat Chris Evans dan Robert Downey Jr. ini.

Tips-tips ini, ngomong-ngomong kami ambil dari tiga influencer kebanggaan Tanah Air, yaitu Patricia Devina, Billy Davidson, dan Tommy Lim. Pasalnya mereka sempat lho menonton cuplikan Avengers Endgame beberapa waktu lalu.

“Kita dapet kesempatan nonton cuplikannya selama 15 menit. Itu bener-bener bikin lo terharu sih,” tutur Billy dalam acara peluncuran merchandise Marvel yang berkolaborasi dengan sejumlah fashion brand dan brand papan atas Indonesia di The Pallas, Jakarta pada Senin (22/4) sore.

Buat kamu yang pengen nonton film garapan Marvel Studios, wajib banget nih cek tips dari Billy, Patricia, dan Tommy. Soalnya bakal useful banget buat kamu sebelum menonton film yang berdurasi panjang ini.

Jangan kebanyakan minum sebelum nonton!

“Perlu diingat ya, film ini panjang banget, 3 jam! Jadi kalau nanti pada mau nonton filmnya, puasa! Sebelum nonton udah siap tuh, udah makan, udah ke kamar mandi. Jangan kebanyakan minum. Karena waktu lo akan terbuang percuma kalau ke toilet,” jelas Billy.

Siapin tisu

Patricia mengaku kalau dalam cuplikan yang ia tonton dan nggak boleh dibocorin cukup mengharukan. Ia meyakini kalau film ini memang bakal mengharukan, mengingat ini adalah film pamungkas dari generasi pertama Avengers.

“Pokoknya siapin tisu deh buat nonton film ini,” terang Patricia.

Nonton Avengers Endgame jangan lupa bawa tisu! (photo by Satria Perdana)

Jangan lupa untuk bawa cemilan

Kalau kata Billy jangan kebanyakan minum sebelum nonton, kata Tommy sih jangan lupa buat bawa cemilan.

“Kok jadi bawa cemilan? Kan mending puasa?” tanya Billy.

“Ya kan filmnya panjang, tiga jam. Jadi pasti buat yang nonton bakalan laper nih. Nah, nanti pas nonton filmnya pada jangan lupa buat bawa cemilan ya. Biar nggak laper,” jawab Tommy seraya tertawa.

 

Itu dia tips dari tiga influencer kenamaan kita. Mana yang menurut kamu kira-kira useful buat kamu? Semuanya? Mantap bukan. Jangan lupa juga buat menjaga harga diri dan menahan rasa untuk memberikan spoiler. Cukup diam dan ingat, Thanos demands your silence. Kamu kasih spoiler artinya kamu norak!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>