4 Alasan Harus Nonton To All The Boys I’ve Loved Before

Kamu bakalan mesam-mesem sendiri deh nonton kisah remaja di To All The Boys I've Loved Before. (doc. Netflix)

Salah satu film baru di Netflix yaitu To All The Boys I’ve Loved Before dan film ini bener-bener jadi film yang harus kamu tonton guys. Iya, nggak cuma buat cewek, tapi film ini juga recommended buat cowok. Kenapa? Because it’s worth it.

Film yang dibintangi Lana Condor ini bercerita soal kisah cinta remaja yang cukup unik. Soalnya karakter yang diperankan Lana, Lara Jane Covey, ini harus dihadapkan sama permasalahan cinta remaja yang rumit dan kamu bakal gemas sama karakter ini. Soalnya Lara harus menjalani fake relationship dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo) karena keduanya ingin melupakan “first love” mereka.

Lucunya sih film ini kayak semacam kawin kontrak gitu, tapi ini lebih kayak pacar kontrak. Remaja banget nggak sih?

Film ini bener-bener bakal bikin kamu inget ke masa-masa remaja kamu atau mungkin buat kamu yang masih duduk di bangku SMP akhir atau SMA, film ini jadi representasi keseharian kamu sekarang. That’s why we have four reasons why you should watch this film! Here’s the list!

Membawa era  surat-suratan!

Yak, salah satu yang menarik dari film Netflix satu ini adalah sekali lagi unsur “lama” kembali dimasukkan. Ya, kali ini adalah era surat menyurat yang tampil, bukan kaset kayak 13 Reasons Why atau suasana 80’s di Stranger Things. Kamu mungkin bakal senyum-senyum malu saat menonton filmnya sih kalau melihat gimana Peter ngasih surat ke Lara, terutama isinya.

Nggak terkecuali juga si Lara yang ternyata diem-diem membuat surat-surat buat para cowok yang dia suka sebelum Peter. Udah gitu ada alamatnya pula, meskipun disimpen terus. Ya pokoknya ini bakal bikin kamu nostalgia, terutama buat yang ngalamin era atau masa di mana suka cewek atau cowok, terus di kelas kamu kasih surat yang sok misterius ataupun kalau udah pacaran, kesannya surat romantis. Cieee…

Gambaran fantasi cewek terwakilkan di sini

Hmmm… Kalau kamu cowok dan penasaran banget cewek pernah berfantasi atau berkhayal apa soal cowok, nah di film ini bakal terwakilkan banget deh. Bukan fantasi yang aneh-aneh lho by the way. Masih pada kewajaran yang sangat normal, terutama remaja. Tapi memang fantasinya agak sedikit lebay ya.

Ah ya, satu lagi sih, jangan harap kamu bayangin fantasi cewek itu bisa liar. Soalnya ternyata di film ini, cewek-cewek tuh agak risih buat membayangkan soal hubungan seks. Penasaran kan? Go check the movie now dudes…

Problematika remaja banget

Film ini menjadi sekian film dan sekian serial Netflix yang mengangkat kisah remaja. Terutama kisah dan permasalahan remaja masa kini. Termasuk di dalamnya soal krisis seksual, di mana saat remaja lagi bergairahnya untuk pacaran sampai soal LGBT.

Ah ya, di film To All The Boys I’ve Loved Before ini juga kita akan melihat gimana perjuangan seorang cowok, even in a fake relationship, berusaha buat bener-bener jadi cowok sejati. Bahkan sampai mencari beragam cara untuk bener-bener memahami apa yang disukai pacarnya. Kamu bakal mesam-mesem sendiri deh pasti kalau lihat Peter nanti atau juga Josh (Israel Broussard) di film ini.

Pacaran dinyamukin adek pacar tuh juga bisa seru lho. (doc. Netflix)

Pertama Kalinya Lana Condor jadi pemeran utama

Lana Condor ini bisa dibilang aktris pendatang baru, di mana memulai debutnya sebagai Jubilee di film X-Men : Apocalypse pada 2016. Cewek kelahiran Vietnam ini membuktikan diri kalau dia juga pantas menjadi bintang atau pemeran utama sebuah film. And here we’ll see Lana Condor menjadi pemeran utama untuk kali pertama dan dia bakal bener-bener bikin kamu meleleh deh.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

4 Alasan Harus Nonton To All The Boys I’ve Loved Before

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0