Alasan-alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Alita Battle Angel

Kamu dijamin akan suka dengan film Alita Battle Angel ini. (doc. 20th Century Fox)

Salah satu film paling ditunggu dan wajib ditonton 2019 ini, yaitu Alita Battle Angel akhirnya udah bisa kita saksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Februari ini. Film ini jadi perbincangan di mana-mana dan promosinya udah berjalan dengan intens sejak pertengahan 2018 lalu. Mulai dari Indonesia Comic Con 2018 pada Oktober lalu serta digelarnya preview film yang dibuat 20th Century Fox Indonesia pada awal Desember lalu.

Wajar kalau film Alita Battle Angel ini jadi perbincangan di mana-mana dan banyak kritikus film maupun penikmat film biasa seperti kita-kita ini, menanti-nantikannya. Pasalnya film ini memang lahir dari sosok yang luar biasa di dunia film, yaitu James Cameron. Nggak perlu diragukan lagi lah ya, pokoknya film yang dia buat pasti akan ramai dan tentu menyajikan film yang bagus.

Sejumlah alasan yang menurut kami perlu disampaikan ke kamu, JoyFriends, soal film ini tentu jadi pertimbangan kamu kenapa kamu harus menonton film yang dibintangi Rosa Salazar dan Christoph Waltz ini.

Because it’s Cameron movie

Ya… tentu nggak perlu diragukan lagi ya. Setiap film yang dibuat dan digarap oleh James Cameron, seperti yang udah dibilang di atas, akan menyajikan film yang luar biasa. Lihat aja Titanic dan Avatar, mungkin kamu nggak membayangkan sebelumnya. Bicara Avatar aja deh, yang kurang lebih memiliki teknik produksi yang kurang lebih sama, tapi kini menggunakan teknik photorealistic.

Kedalaman cerita, pembangunan karakter, serta berani menampilkan atau menjadikan bintang-bintang “baru” memainkan karakter utama jadi sebuah value kenapa film Alita Battle Angel wajib banget kamu tonton. Biasanya Cameron sukses memoles aktor maupun aktris pilihannya di film yang ia garap menjadi sosok yang akan menarik empati kamu. Kurang lebih itu yang berhasil dibuatnya ketika kami menonton film ini dalam premiere screening pada Minggu (3/2) kemarin, di IMAX Gandaria City.

Baca Juga : Alita Battle Angel – Review : Hasil Penantian 16 Tahun yang Luar Biasa

Kami jamin kamu nggak akan kecewa dengan film ini. Bisa dibilang film ini sempurna dan mungkin terbilang nggak ada “cacat” ya.

Sajian visual yang nggak akan mengecewakan

Kamu bener-bener nggak akan kecewa dengan visualnya. Kami jamin.  Ini sih salah satu alasan utama kenapa kamu harus nonton Alita Battle Angel. Selain karena menggunakan teknologi CGI yang sangat berimbang dengan kondisi dunia nyata atau tadi disebut photorealistic. Kamu akan melihat gimana jadinya kalau Alita berjalan melewat dedaunan aja, daunnya akan tersentuh secara alami dan kayak bukan CGI aja gitu. Termasuk saat Alita masuk ke dalam dan keluar dari air.

Di sisi lain visualisasi kotanya atau Iron City, latar tempat film ini, juga kayak bener-bener settingan konvensional atau bukan menggunakan CGI sepenuhnya. Kecuali kalau udah menyentuh tempat-tempat yang emang memerlukan teknologi banget, ya itu udah CGI yang bener-bener manjain kamu banget lah JoyFriends.

Film yang dinantikan Cameron selama 16 tahun

Buat kamu yang belum tahu, film Alita Battle Angel ini merupakan film yang udah sangat dinanti-nantikan oleh Cameron sendiri selama 16 tahun. Film yang diadaptasi dari manga karya Yukito Kishiro dengan judul asli Battle Angel Alita yang rilis 1990 sampai 1995 ini menyajikan aksi yang bikin kamu deg-degan dan juga brutal.

Film yang mulai digagas sejak 16 tahun lalu, meski sedikit-sedikit tapi pasti, ini bener-bener menghadirkan cerita yang menurut kami sangat kokoh. Penantian selama itu kalau nggak berhasil menjadi kisah yang sempurna, tentu akan membuat banyak orang kecewa. Apalagi sekelas James Cameron yang karya-karyanya memang udah dinilai akan memuaskan banyak orang.

Baca Juga :

Kamu dijamin nggak akan kecewa dengan film ini. Tiga alasan tersebut dirasa cukup memantapkan hati kamu untuk menonton film ini di bioskop-bioskop terdekat. Namun kami menyarankan kamu menontonnya di IMAX agar mendapatkan pengalaman yang lebih seru, sehingga kamu akan benar-benar “masuk” ke dalam ceritanya.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>